Bantah Pilih Kasih ke Freezia, PD 'Single's Inferno' Merasa Bersalah Pada Peserta Lain
Instagram/dear.zia
TV
Demam Single Inferno

Reality show kencan 'Single's Inferno' telah menyangkal tuduhan mengistimewakan peserta Freezia. Di sisi lain, PD acara tersebut merasa bersalah pada peserta lain karena ini.

WowKeren - Reality show kencan "Single's Inferno" tengah menjadi topik hangat. Acara yang menampilkan Lee Da Hee, Kyuhyun Super Junior, Hong Jin Kyung dan Hanhae ini sedang bertengger di posisi 5 besar program TV Netflix dunia.

"Single's Inferno" menampilkan masing-masing 6 wanita dan pria yang dipertemukan di sebuah pulau tak berpenghuni selama 9 hari. Selain melakukan pendekatan di pulau terpencil minim teknologi, mereka tidak diperkenankan mengungkap umur dan pekerjaan sebagai aturan mainnya.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul tuduhan bahwa staf produksi "Single's Inferno" pilih kasih terhadap salah satu peserta yakni YouTuber Freezia atau Song Ji A. Namun dalam wawancara dengan media setempat, sutradara produksi (PD) Kim Jae Won membantahnya. PD Kim Jae Won beranggapan Song Ji A sudah punya kesan kuat sejak pertama kali mereka berjumpa.

"Aku mendapat rekomendasi dari seorang kenalan. Mereka bilang padaku untuk menemui Song Ji A karena dia akhir-akhir ini jadi topik panas. Kesan pertama tentang dia juga panas. Melihat itu, aku lebih percaya diri. Dia adalah perempuan mandiri dan bermartabat yang belum pernah kulihat sebelumnya," ungkap Kim Jae Won.



Meski tidak mencoba membuat Freezia menonjol, Kim Jae Won mengakui pesona alami perempuan berusia 25 tahun itu. Secara alami, YouTuber itu akan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Bahkan selama acara berlangsung, ia bisa membuat 3 peserta pria bertekuk lutut terhadapnya.

"Aku tidak mencoba membuat Song Ji A menonjol daripada yang lain. Karena dia sangat populer, dia secara alami mendapatkan perhatian," ujar sang PD.

Di sisi lain, PD Kim Jae Won merasa bersalah karena memasukkan tiga peserta lain di pertengahan acara. Seperti diketahui, Cha Hyun Seung, Sung Min Ji, dan Kim Su Min datang di pulau belakangan daripada peserta lain.

"Aku merasa sedikit bersalah pada Cha Hyun Seung, Sung Min Ji dan Kim Su Min yang dimasukkan di babak kedua. Berdasarkan format acara, aku harus menambahkan mereka pada poin itu," papar Kim Jae Won.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts