Jadi Ketakutan Terbesar, Fuji Blak-blakan Ingin Hindari Sifat Ini Saat Bahas Resolusi 2022
Instagram/fuji_an
Selebriti

Ditanya perihal resolusi untuk tahun 2022 saat ini, Fujianti Utami blak-blakan ungkap ketakutan terbesar yang dimilikinya termasuk menjadi sifat yang ingin ia hindari.

WowKeren - Menyambut tahun baru sering kali ditandai dengan perayaan manis baik yang sederhana maupun mewah bersama orang-orang terkasih. Begitu juga yang dilakukan mayoritas masyarakat saat menyambut tahun 2022 ini. Selain itu, tak sedikit juga yang kerap membagikan resolusi mereka saat pergantian tahun.

Rupanya Fujianti Utami juga memiliki resolusinya untuk tahun 2022 ini. Pengakuan itu ia buat di vlog terbaru yang berjudul “TANYA -TANYA MAKAN”. Pada kesempatan itu Fuji terlihat menikmati banyak makanan yang dihidangkan di depannya. Ia dengan lahap mencoba beragam menu makanan yang ada.

Bersamaan dengan itu Fuji juga mencoba untuk menjawab rasa penasaran publik yang ingin tahu lebih dalam tentangnya. Ia menjawab beragam pertanyaan dari soal masa lalu hingga kehidupannya saat ini yang diketahui mulai banyak mendapatkan perhatian publik.

Dari banyak pertanyaan tersebut, salah satu yang cukup menarik adalah saat ia membahas resolusi 2022. “Apa resolusi Fuji di tahun 2022 ini?” ucap seorang pria di balik kamera membacakan daftar pertanyaan.


Satu keinginan besar Fuji untuk tahun 2022 ini rupanya agar tak mengalami perubahan sikap. Fuji mengakui saat ini dirinya dikelilingi banyak kasih sayang, karena itu ia berharap segala bentuk perhatian yang ia dapat tak lantas mengubah sikapnya menjadi lebih angkuh.

“Resolusi aku di tahun 2022 ini jangan sampai aku berubah,” ucap Fuji. “Orang-orang itu baik banget ke aku, aku bisa dibilang bisa dapetin apa yang aku mau. Bukan secara materil atau barang ya, nggak. Kasih sayang segala macem aku bisa dapetin. Semoga aku tuh kayak nggak congkak,” ujarnya.

Karena itu Fuji berharap dirinya suatu saat tak sampai menjadi lupa daratan dengan segala kasih sayang yang didapatkannya. Atau dalam kata lain yakni star syndrome yang ditakuti oleh ipar Vanessa Angel ini dan ingin dihindarinya.

“Aku tahu tuh pasti bakal suatu saat, aku bakal kayak kena, kayak bisa dibilang kata orang-orang star syndrome aku takut banget kayak gitu. Jangan sampai sih, aku nggak mau kayak gitu,” tandasnya blak-blakan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait