Moon Sujin Bersyukur Bisa Punya Kesempatan Kolaborasi Asyik Dengan Taeil NCT
Instagram/ moonsujin94
Musik

Moon Sujin yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Taeil NCT di single 'The Moon' mengaku menjadikan pengalaman asyik bagi solois ini sehingga ia kembali membahasnya.

WowKeren - Solois Moon Sujin atau yang juga dikenal sebagai Moon kembali ke industri musik dengan karya terbarunya. Setelah debut sejak tahun 2018, solois ini akan menambah deretan terbaru karya musik terbaiknya.

Seperti diketahui, Moon Sujin sudah merilis lagu baru pada 11 Desember 2021 dan itu adalah judul lagu dari album pertamanya "Nudongja". Dengan mempertimbangkan kegembiraan albumnya, Moon meluangkan waktu untuk membahas tentang kariernya dan berbagi pemikiran tentang banyak berkolaborasi dengan musisi populer.

Moon Sujin mengungkapkan tentang apa yang menginspirasi hingga lagu barunya itu terbentuk. "Aku ingin menampilkan musik yang berbeda dengan menggabungkan musik band dan musik elektronik yang merupakan musik yang biasanya kunikmati. Musik yang dirilis sebelumnya mengejar minimalis, tapi kali ini aku mencoba menampilkan berbagai citra musik dalam satu lagu, mengejar secara maksimal," tuturnya.

Target musik baru untuk 2022 bagi seorang Moon Sujin yakni tentang perilisan album pertamanya ini. "Aku pikir ini adalah rilisan album pertamaku. Karena ini adalah album pertamaku, aku menaruh banyak pemikiran dan usaha untuk waktu yang lama," tuturnya.


Karena cukup banyak berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama, Moon Sujin menyebut ingin menggandeng DEAN untuk proyek mendatang. "Aku ingin bekerja dengan DEAN, aku sangat menghormatinya. Dia adalah temanku dan rekan artis yang kuhormati. Dia memiliki ketulusan terhadap musik dan merupakan musisi yang sangat kompeten. Dia sangat tajam dan bersemangat," tuturnya.

Kemudian, Moon Sujin kembali membahas tentang perasaannya bisa berkolaborasi dengan Taeil NCT di lagu "The Moon" yang menjadi single paling populer miliknya sejauh ini. "Aku sudah menjadi penggemar NCT sejak lama. Aku mengatakan kepada staf bahwa aku ingin berkolaborasi dengan member NCT dan aku punya kesempatan bagus untuk mengerjakan proyek ini dengan Taeil. Itu adalah pengalaman yang sangat berarti dan aku bersyukur bisa bekerja dengannya," ungkapnya.

Bagi Moon Sujin, bagian terbaik yang membawa keuntungan terbesar dalam berkolaborasi adalah menciptakan sinergi dengan rekan duet. Selain itu, bagian terbaiknya adalah energi positif dari berbagai orang.

Sementara itu, Moon Sujin akan merilis album penuh pertamanya di tahun 2022 ini. Ini adalah pertama kalinya Moon Sujin membuat karya dalam bentuk album.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel