Fuji dan Thariq Halilintar Kompakan Ganti Gaya Rambut Dipuji Serasi, Manglingi?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar lagi-lagi banjir pujian usai memamerkan postingan serasi di laman Instagram masing-masing. Keduanya tampak sedang mencoba gaya rambut baru.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar seolah membenarkan bahwa mereka memiliki hubungan yang lebih dari teman. Entah hanya cocokologi dari para netizen atau memang benar adanya, kini keduanya pun kompak memamerkan penampilan berbeda.

Melalui akun Instagram masing-masing, Fuji dan Thariq membagikan potret terbaru mereka dengan gaya rambut yang lebih fresh. Fuji misalnya, adik mendiang Bibi Andriansyah itu tampak memangkas rambutnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Dengan poni andalannya, Fuji memberikan warna yang lebih terang untuk rambutnya kini.

Pada foto yang dibagikan Fuji, gadis 19 tahun ini tampak cantik dengan pakaiannya berwarna pink. Di foto lain, bungsu dari empat bersaudara ini tampil lebih formal dengan setelan jas warna hijau yang dipadu dengan kaos putih polos di dalamnya.

Fuji dan Thariq Halilintar Kompakan Ganti Gaya Rambut Dipuji Serasi, Manglingi?

Instagram Story

Sambil meng-roll poninya, Fuji bergaya bak ibu-ibu pejabat. "Permisi.. ibu2 pejabat Ibukota mau lewat," katanya, Rabu (12/1).


Di sisi lain, Thariq Halilintar lebih dulu memamerkan potret tampannya dengan gaya rambut baru. Tampak sedang berada di sebuah lift, adik Atta Halilntar ini kasual mengenakan busana serba hitam dipadu dengan celana jeans.

"Bagus jg ya kalau gaya rambutnya gini?," kata Thariq dalam keterangan unggahannya, Selasa (11/1).

Melihat unggahan Thariq ini, sebagian netizen banyak yang menduga jika itu adalah foto lawas. Pasalnya, Thariq saat ini tengah menjalani karantina sepulang dari Turki. Namun, ada pula yang memuji ketampanan Thariq dengan model rambut mirip oppa Korea seperti itu.

"Pangling bgt, sampai gak fokus akunya," komentar netter. "Kok Thoriq makin keren yah semenjak sama ka fuji," sahut yang lain. "Serasi bgt, si fuji juga pamer rambut baru di ig nya," ujar lainnya. "Lo di apain aja cakep bg," puji akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru