Bantah Bully Fuji, Hasya Kyla Kakak Adhisty Zara Murka Diancam Disiram Air Keras
Instagram/hasyakyla
Selebriti

Hasyakyla Utami alias Hasya Kyla mendapat kiriman pesan penuh kebencian pasca berkicau soal proyek film Fuji, 'Bukan Cinderella'. Ia sampai dimaki dan diancam akan disiram air keras.

WowKeren - Hasyakyla Utami alias Hasya Kyla mendadak jadi sorotan publik terkait postingannya. Baru-baru ini, kakak Adhisty Zara itu bikin heboh karena membahas soal Fujianti Utami yang akan debut dalam proyek film "Bukan Cinderella".

Lewat akun Twitter, Hasya alias Kyla sempat mengomentari soal keterlibatan Fuji. Namun rupanya netter malah curiga kalau Kyla sirik pada Fuji hingga terkesan meremehkan kemampuan akting adik ipar Vanessa Angel itu.

"Yaudah sih, lihat dulu aja. ya kan," tulis Kyla. "Mvs Are u excited, Fuji main film."

Akibat cuitan itu, Kyla langsung dibully netter. Ia bahkan sempat dikirimi pesan yang cukup kasar. Ia bahkan diancam bakal disiram air keras.


"Anak pel**** kau bang***. Mati kau anj***. Hati-hati kau, jaga baik-baik tuh muka," kata sosok diduga fans Fuji garis keras. "Air keras dah standby, gue bisa bayar orang untuk siram muka kau, bang***."

Instagram

Hasya Kyla Murka Diteror Fans Fuji Garis Keras

Bukannya takut, Kyla justru murka dan menyemprot balik. Ia marah besar hingga menegaskan tak ada niatan menjatuhkan Fuji.

Kyla tampaknya mempersilakan netter untuk berasumsi atas postingannya di Twitter. Hanya saja, Kyla meminta supaya tidak menyeret siapapun termasuk keluarganya.

"Terlepas dari apapun dugaanmu, kurasa tidak perlu ada komentar kebencian. Memaki pekerjaanku, keluarga, temanku, itu sangat rendah," terang Kyla. "Jika menurutmu aku melakukan kesalahan meski tidak disengaja, silakan, Jika kamu berpikir aku bicara kotor tentang orang lain, jangan asumsi. Gue gak pernah punya atensi untuk menjatuhkan oranglain. Kalau lo mau mikir itu, ya itu pikiran loe aja. Tapi jangan bawa hal-hal yang gak ada hubungannya sama masalah ini, terima kasih."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts