Zaskia Sungkar Minta Adik Irwansyah yang Jadi Buronan Serahkan Diri ke Polisi, Tegaskan Pesan Ini
instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar sampaikan harapan ke Hafiz Fatur adik Irwansyah yang saat ini masih menjadi buronan, hingga tegaskan pesan ini tentang kerugian harta yang dialaminya.

WowKeren - Hafiz Fatur, adik dari artis peran Irwansyah, hingga saat ini masih menjadi buronan polisi. Hafiz Fatur sendiri merupakan tersangka sekaligus Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejari Kabupaten Bogor yang terlibat dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi fasilitas Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman. Karena ulah Hafiz Fatur ini sampai merugikan negara sebesar Rp 3,1 Miliar.

Menanggapi Hafiz yang masih buron, sang kakak ipar yakni Zaskia Sungkar menyampaikan pesannya. Kia berharap Hafiz bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menyerahkan diri.

“Mungkin Hafiz nonton ini, aku cuma berharap Hafiz bisa tanggung jawab. Jangan nggak gentle begini," kata Zaskia Sungkar dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis (13/1).

Sepeti diketahui bahwa Hafiz Fatur juga diduga melakukan pemalsuan dokumen serta tanda tangan Irwansyah. Karena itu lah Irwan sendiri juga sempat memperkarakan sang adik ke jalur hukum.


Sementara itu kini Kia hanya memberikan pesan kepada adik iparnya untuk bertanggung jawab. Ia bahkan mengaku tak akan mempersoalkan kerugian harta yang sudah ia alami akibat ulah adik Irwansyah ini.

Namun Kia hanya ingin adik iparnya bertanggung jawab. Terlebih Hafiz Fatur juga sudah menyebabkan kerugian bagi banyak orang.

“Yasudah tanggung jawab, insya Allah kita ikhlas nggak akan nuntut balik masalah harta kita balik lagi, kita ikhlas. Tapi ini kan ngerugiin orang banyak. Yasudah serahan diri saja,” sambungnya.

Tak hanya itu, Zaskia Sungkar juga sempat memberikan saran kepada pihak Kejaksaan untuk mencoba berbagai cara dalam menemukan keberadaan dan menangkap adik iparnya ini. “Aku sudah nyampain ke kejaksaan supaya minta bantuan instansi lain yang punya link bisa nyari sampai kemana,” tandasnya.

Seperti diketahui bahwa Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berseteru dengan Hafiz Fatur yang tengah menjadi buron dugaan kasus penipuan. Hafiz Fatur disebut menjadikan sertifikat rumah sang kakak sebagai jaminan di Bank. Karena ulahnya, rumah Irwansyah- Zaskia Sungkar yang terletak di bilangan Tangerang Selatan kini dipasang plang tanda telah disita oleh pihak Bank.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait