Inikah Alasan Lee Se Young Tak Punya Adegan Ranjang yang Panas di Drama?
TV

Sehubungan dengan kesuksesan 'The Red Sleeve', wawancara Lee Se Young soal adegan dewasa kembali disorot. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Se Young mengungkapkan mengapa adegan malam pertamanya dengan Junho 2PM di "The Red Sleeve" tidak sepanas yang dibayangkan oleh pemirsa. Adegan ini sendiri berakhir di ciuman mesra mereka dan berlanjut saat bangun di pagi hari.

Lee Se Young berkata, "Karena ini adalah drama sejarah, kupikir adegan ciuman saja akan terasa cukup berkualitas, baik itu aku akan menanggalkan pakaian atau tidak."

Meski demikian, Lee Se Young berhasil membuat pemirsa berdebar tanpa menunjukkan kulitnya. Terutama karena akting sedih melalui tatapannya pada Junho yang bisa membuat penonton merasakan besarnya kasih sayang mereka.

Sehubungan dengan hal ini, di masa lalu Lee Se Young pernah membuat pernyataan tentang adegan ranjang dan peran dewasa. Dalam sebuah wawancara di tahun 2017, Lee Se Young pernah ditanya, "Apakah kamu tidak serakah untuk peran yang lebih dewasa?".

Pertanyaan ini merujuk pada status Lee Se Young sebagai mantan aktris cilik. Sehingga sebagian besar penampilanya fokus pada peran yang terlihat lebih muda dari usianya.


Kala itu Lee Se Young memberi jawaban yang cukup bijak. Dia berkata, "Jika tidak ada masalah bagiku untuk mencerna karakter seperti itu, aku puas bahkan dengan peran yang terlihat muda. Aku tidak terlalu peduli tentang hal itu."

Ketika ditanya apakah dia berencana untuk melepas citranya sebagai aktris cilik, dia lagi-lagi menarik perhatian dengan jawabannya yang cerdas. "Hanya karena aku akan melepasnya, bukan berarti aku akan segera menjadi dewasa," jawab Lee se Young.

Setelah mendengar hal ini, para penggemar menanggapinya dengan cukup antusias. "Dia sangat lugas," ujar seorang penggemar. "Aku pikir dia bisa menjadi aktris yang sangat besar," imbuh penggemar lainnya.

Sementara itu, Lee Se Young memulai debutnya pada tahun 1997 dengan membintangi program anak-anak berjudul "Kiss Kiss". Dia juga muncul dalam berbagai karya seperti "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop", "The Crowned Clown" hingga "Doctor John".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts