Choi Woo Shik Mendadak Jadi Pacar Idaman Berkat Perannya di 'Our Beloved Summer', Kenapa?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Karena perannya di 'Our Beloved Summer' sebagai kekasih Kim Da Mi, Choi Woo Shik mendapatkan banyak perhatian pemirsa. Bahkan sang aktor mendadak jadi pacar idaman pemirsa.

WowKeren - "Our Beloved Summer" menarik perhatian pemirsa setelah memasuki paruh kedua menjelang tamat. Drama yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik itu kini tengah berada di peringkat 1 daftar acara televisi Netflix Indonesia per Kamis (13/1).

Lanjutan dari webtoon terkenal, "Our Beloved Summer" bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang harus berurusan lagi setelah film dokumenter mereka semasa sekolah viral. Akhirnya Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Su (Kim Da Mi) kembali syuting dokumenter atas arahan teman mereka, Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol).

Dalam "Our Beloved Summer", Choi Woo Shik berperan sebagai ilustrator bangunan sukses bernama Choi Woong. Sepanjang hidupnya, Choi Woong hanya menyukai Guk Yeon Su dan tidak pernah membagi perasaan itu pada siapa pun meski sangat terluka. Setelah bertahun-tahun pisah dan hubungan mereka memburuk, Choi Woong akhirnya kembali pada Guk Yeon Su.

Pada Kamis (13/1), muncul sebuah postingan di forum online yang menyoroti popularitas Choi Woo Shik. Dalam forum tersebut, OP mengatakan, "Akhir-akhir ini, Choi Woo Shik agaknya telah mendapat banyak penggemar, jadi inilah beberapa foto unggahanku. Aku meminta banyak minat pada 'Our Beloved Summer'!! (Drama) ini benar-benar menyenangkan. Secara pribadi aku penggemar berat dan senang Choi Woo Shik baik-baik saja."


Choi Woo Shik Mendadak Jadi Pacar Idaman Berkat Perannya di \'Our Beloved Summer\', Kenapa?

Source: AllKpop

Postingan itu seketika menjadi ladang diskusi tentang Choi Woo Shik. Bukan cuma menyoroti kemampuan aktingnya yang mumpuni, netizen mengaku senang melihat karakternya Choi Woong di "Our Beloved Summer". Mendadak jadi idaman, mereka yang menyaksikan drama itu berandai-andai jika memang ada Choi Woong di dunia nyata atau bahkan menjadi pacarnya.

"Dia perwakilan cowok yang menurutmu akan ada di kehidupan nyata, tapi sama sekali tidak ada lol," kata salah satu netizen. "Sejujurnya, aku sangat ingin menikah dengannya, apa yang harus kulakukan?" sahut netizen yang lain. "Dia sepertinya akan sangat manis kepada pacarnya," ujar lainnya.

"Lebih dari seleb pria berfitur kuat, dia tampaknya jadi tipe yang akan sangat populer di kalangan gadis-gadis di kehidupan nyata. Dia punya kepribadan dan visual yang disukai siapapun," komentar seorang netizen. "Woo Shik, tolong terus naik ke puncak tanpa skandal atau kontroversi!" seru netizen lain. "Aku suka Choi Woo Shik, dia terlihat sangat serasi dengan Kim Da Mi, sangat imut," sambung yang lain.

Sementara itu, aksi Choi Woo Shik sebagai Choi Woong dapat disaksikan di "Our Beloved Summer" yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Drama ini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait