Ending Kolaborasi 'Senorita' Yoona SNSD dan Junho 2PM Ternyata Simpan Fakta Menarik Ini
Instagram/yoona__lim
Musik

Akhir dari penampilan 'Senorita' Yoona SNSD dan Junho 2PM di MBC Gayo Daejun 2021 ternyata menyimpan fakta menarik. Hal itu terungkap dari video dance practice yang dibagikan Yoona pada Kamis (13/1).

WowKeren - Pada Kamis (13/1), Yoona SNSD (Girls' Generation) membagikan video dance practice "Senorita" bersama Junho 2PM. Sebagaimana diketahui, keduanya menampilkan kolaborasi panas dengan lagu tersebut di festival musik MBC Gayo Daejun 2021.

Sebelum latihan dimulai, Yoona mengungkapkan antusiasmenya tentang kolaborasi ini. Dia berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku menari sejak melakukan tarian boy grup terakhir kali."

"Kami sudah berlatih bersama sebelumnya, hari ini adalah latihan terakhir kami. Baik 2PM maupun SNSD sama-sama memiliki pengalaman, jadi kupikir ini akan selesai dengan cepat," imbuh Yoona.

Selama latihan, Yoona mengenakan sepatu bot agar lebih terlatih saat tampil secara langsung. Dia dan Junho kemudian bekerja keras untuk mencocokkan gerakannya sehingga mereka berhasil melalui berbagai kesulitan yang hadir.

Menariknya, Yoona ternyata orang di balik ide ending ala "My House" 2PM dalam penampilan tersebut. Ide ini langsung disetujui dan disambut antusias oleh Junho.


"Bagaimana jika kita melakukan sesuatu seperti 'My House' untuk endingnya?" kata Yoona. "Haruskah aku menggandeng tanganmu untuk membawamu? Pada akhirnya?" jawab Junho. Karena puas dengan hasilnya, mereka akhirnya benar-benar mengakhirinya seperti itu.

Setelah dirilis, video ini langsung disambut antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang mengagumi persahabatan serta profesionalitas Yoona dan Junho dalam video tersebut.

"Mereka sangat profesional dan tampil dengan baik di atas panggung," ujar seorang netter. "Oh, mereka memiliki chemistry yang hebat. Kuharap mereka akan dipasangkan dalam drama yang sama suatu hari nanti," imbuh netter yang lain.

"Chemistry mereka luar biasa. Aku senang melihatnya," kata netter yang lain. "Chemistry mereka meluap-luap. Kuharap mereka akan berkolaborasi lagi nanti," sahut yang lain. "Tak ada yang bisa mengalahkan persahabatan SNSD dan 2PM. Aku sangat bangga pada kalian," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Junho baru saja menyelesaikan dramanya yang berjudul "The Red Sleeve". Di sisi lain, Yoona tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Big Mouse" yang dibintanginya bersama Lee Jong Suk.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts