Bukan untuk Foya-Foya, Jin BTS Ternyata Donasikan Uang dari 'You Quiz on the Block'
Weverse/BTS
Selebriti

Jin BTS sebelumnya bercanda tentang keinginannya untuk menghabiskan 1 juta won untuk foya-foya. Baru-baru ini terungkap bagaimana ia menggunakan uang tersebut.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) tahun lalu memenangkan hadiah uang tunai saat tampil di variety show Yoo Jae Seok. Baru-baru ini terungkap bagaimana ia menggunakan uang tersebut.

Tahun lalu, BTS menjadi bintang tamu di "You Quiz on the Block" tvN untuk episode ke-99 acara tersebut. Dalam acara spesial 100 menit ini, para member menjawab pertanyaan, bermain game, dan memenangkan hadiah uang.

Jin BTS Gunakan Uang Hadiah \'You Quiz on the Block\' untuk Beramal 1

Source: Koreaboo

Setelah syuting berakhir, Jin membawa pulang uang tunai 1 juta won (sekitar Rp12 juta) yang ia terima dari pembawa acara Jo Se Ho karena menjawab pertanyaan kuis dengan benar.

Jin kemudian berbicara tentang hadiah uang tunainya melalui postingan di Weverse, "Tidak ada yang meminta uangku, jadi aku mengambil semuanya untuk diriku sendiri."


Jin bercanda tentang keinginannya untuk menghabiskan 1 juta won untuk foya-foya. "Aku menabung untuk menuangkan semua uang ke dalam bak mandi dan mandi dengannya," tulis pemilik nama Kim Seokjin itu.

Kenyataannya, Jin menemukan cara yang sehat untuk membelanjakan uang hadiahnya. Ia diam-diam menyumbangkan uang tersebut untuk penampungan anjing, Beagle Rescue Network. Uangnya digunakan untuk membeli makanan ringan untuk anjing.

Jin BTS Gunakan Uang Hadiah \'You Quiz on the Block\' untuk Beramal 2

Source: Koreaboo

Beagles Rescue Network memposting sertifikat penghargaan amal Jin, tertanggal 26 Maret 2021, hanya satu hari setelah Jin memposting tentang hadiah uangnya di Weverse. Sertifikat dibuat atas nama Jin BTS yang berstatus donatur satu kali. Donasinya adalah 100 kilogram makanan ringan.

"100kg makanan ringan yang disumbangkan oleh Jin BTS akan diberikan dengan rasa terima kasih kepada anjing penyelamat di penampungan Beagle Rescue Network di Pocheon. Kami dengan tulus berterima kasih atas donasi Anda," keterangan setifikat.

Ini membuktikan bahwa Jin tidak hanya tampan, tapi juga berhati mulia. Pantas saja ia dicintai banyak penggemar di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait