Kenang Momen Naik Kereta Bawah Tanah, Lucunya V BTS Beli dan Cetak Tiket Sendiri
Instagram/thv
Selebriti

V membagikan video di mana ia mengeluarkan tiket sekali pakai di stasiun kereta bawah tanah bersama dengan keterangan yang mengatakan bahwa itu adalah momen lama.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengenang momen saat ia naik kereta bawah tanah dua tahun lalu. Ia membagikan video ketika ia membeli tiket seperti bukan bintang dunia.

Pada 14 Januari, V memposting foto dan video melalui story Instagram-nya. Dalam foto yang dibagikan, V memamerkan pesonanya imut dengan mengatupkan bibirnya rapat-rapat.

Selain itu, V membagikan video di mana ia mengeluarkan tiket sekali pakai di stasiun kereta bawah tanah bersama dengan keterangan yang mengatakan, "Itu beberapa tahun yang lalu."

V BTS Kenang Momen Naik Kereta Bawah Tanah

Source: Instagram

Dalam video, tampak V menunggu tiketnya dicetak. Pemilik nama Kim Taehyung itu kemudian berjongkok mencari tiket yang sudah dicetak. Ia berjalan kembali dengan tiket dan koin di masing-masing tangan, sementara teman yang merekamnya tertawa.


Penampilan V yang memegang tiket dan tersenyum cerah sukses membuat penggemar gemas. Ia terlihat seperti orang awam alih-alih bintang global yang terkenal di seluruh dunia.

Sebelumnya pada Januari 2020, V menarik perhatian dengan mengunggah foto bukti dirinya naik kereta bawah tanah di platform komunitas penggemar resmi BTS, Weverse, dengan mengatakan, "Rasanya menyenangkan."

Sementara itu, V merilis OST "Christmas Tree" untuk drama SBS "Our Beloved Summer" yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. "Christmas Tree" menjadi OST Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu Spotify Top Songs Debut Global.

Dalam berita lain, para member BTS masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts