King Faaz Putra Fairuz A. Rafiq Beri Respons Tak Terduga Bila Adiknya Diganggu Orang
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Putra Sulung Fairuz A. Rafiq, King Faaz memberikan respons menggemaskan saat ditanya apa yang akan dilakukan bila adik-adiknya diganggu orang lain. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Keluarga kecil pasangan selebriti Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memang kerap mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Bahkan sosok tampan putra pertama Fairuz yakni King Faaz kembali menjadi sorotan publik.

Belum lama ini keluarga kecil Fairuz dan Sonny beserta King Faaz hadir sebagai bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV. Feni Rose kemudian bertanya pada King Faaz perihal sikapnya bila kedua adiknya diganggu oleh orang lain.

Tanpa pikir panjang, putra semata wayang Galih Ginanjar itu mengatakan bakal meminta orang tersebut untuk tak mengganggu adik-adiknya. Menurut King Faaz, ia sebagai kakak tertua harus menjaga adik-adiknya dari gangguan orang lain. Ia akan memperingatkan siapa saja yang ingin mengganggu adik-adiknya untuk tak melakukan hal tersebut.

"Kalau misalkan bakal ada yang gangguin ya dikasih tahu aja enggak boleh digangguin soalnya kan nanti kan abang kan yang lebih tua seharusnya abang yang ngejagain," ujar King Faaz gemas saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.


Semakin gemas lantaran Sonny meminta putra sambungnya membeberkan peringatkan apa yang akan disampaikan King Faaz untuk melarang orang lain mengganggu adik-adiknya. Dengan polosnya, King Faaz menjawab pertanyaan Sonny hingga membuat semua orang tertawa. "Jangan digangguin ya adiknya," jawab King Faaz.

Sementara itu, King Faaz makin dikenal lantaran wajah tampan yang dimilikinya. Bahkan tak sedikit para calon ibu yang berharap anak mereka kelak memiliki wajah tampan seperti King Faaz.

Menariknya, Fairuz pernah mengungkapkan jika putranya tahu tentang popularitasnya yang sedang naik saat ini. Menurut penuturannya, King Faaz bereaksi senang dan berterima kasih kepada penggemarnya.

Tak cuman tampan, King Faaz ternyata sosok yang mengerti dengan orangtua. Fairuz juga pernah mengungkapkan jika King Faaz adalah sosok yang membuat dirinya terus kuat. Apalagi saat itu, ia pernah hanya hidup berdua dengan King Faaz pasca bercerai dari Galih Ginanjar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait