Ayah Rezky Aditya Mangkir Sidang Lagi, Ini Harapan Tiara Agar Kasusnya Cepat Tuntas
Instagram/prabowo.wicaksono
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Setelah ayah Rezky Aditya kembali mangkir sidang mediasi dan langsung meminta ke pokok perkara, pihak Tiara meradang. Ini harapannya agar tuntutan pengakuan hak asuh anak segera selesai.

WowKeren - Ayah Rezky Aditya kembali mangkir dari sidang pengakuan hak asuh anak yang diajukan Tiara. Mertua Citra Kirana itu tak hadir dalam sidang beragendakan mediasi dengan alasan sakit.

Pengacara Triyogo, Jamalludin SH mengungkapkan ketidakhadiran kliennya kepada awak media. Namun rupanya absennya ayah Rezky itu membuat pihak Tiara protes.

"Saya cuma mau menyampaikan kalau beliau (Triyogo) tidak hadir dan hanya diwakilkan oleh saya sebagai kuasa hukumnya untuk hadir dalam proses mediasi," ungkap Jamalludin SH dilansir dari InsertLive.

Menurut Jamalludin, kehadirannya saja sudah cukup mewakili kliennya selama proses mediasi berlangsung. Pasalnya, ia sudah diberikan kuasa dalam hal mengurusi proses hukum yang berkenaan dengan diri Triyogo.

"Mediasi itu kan proses di mana sebuah perkara diproses di pengadilan. Adapun masalah beliau tidak hadir, beliau menunjuk saya. Kemarin pun begitu, saya tetap hadir dalam konteks kuasa. Hari ini saya hadir lagi sebagai kuasa dalam proses mediasi," tambah Jamalludin SH.

Di sisi lain, pihak Tiara berharap agar Triyogo menunjukkan barang secuil itikad baik dengan hadir di persidangan. Apalagi, pihak ayah Rezky Aditya langsung menghendaki bahwa mediasi dinyatakan gagal dan langsung menuju pokok perkara saja. Adapun pernyataan itu disampaikan Triyogo melalui surat langsung ke tim mediator.


Pihak Tiara juga meragukan kebenaran dari surat Triyogo. Menurut kuasa hukum Tiara, Akhmad Khakam surat itu hanya pembenaran atas absennya dari sidang. Menurutnya, surat-surat itu cukup sebagai bukti bahwa tergugat didak beritikad baik.

"Dalam hal ini saya nggak yakin apakah surat-surat itu memang disengaja sehingga beliau itu tidak datang, atau pun surat-surat itu alasan pembenar sebagai alasan beretikad baik," ujar Akhmad Khakam.

Tiara sendiri yakin bahwa Triyogo akan setali tiga uang dengan putranya. Dalam kasus tuntutan pengakuan hak asuh anak yang diajukan Wenny Ariani, Rezky Aditya berulang kali mangkir. Jika sudah demikian, Tiara siap menghadirkan para saksi dan membawa bukti.

"Udah mikir dia nggak bakal datang, udah tahu lah sama kayak Rezky kan. Cuma aku nggak tahu maunya apa. Tapi dari suratnya itu kan bilang ya udah lanjut ke sidang aja ya kan, ya udah nanti tinggal tunggu tanggal aja," ucap Tiara.

Soal bukti dan saksi, Tiara sudah siap berupa surat kelahiran dari rumah sakit serta orang-orang yang mengetahui hubungan mereka. Jika memang mau melanjutkan sampai sidang, Tiara siap karena merasa tidak salah dan sedang memperjuangkan hak anaknya.

Namun masih ada harapan Tiara menyempatkan diri untuk hadir di sidang perdana agar kasusnya cepat selesai. Baginya jika seperti ini terus maka tidak akan ada titik temunya.

"Nanti pas sidang pertama, aku minta datang aja lah ya. Biar Pak Triyogo datang di persidangan pertama. Biar tuntas gitu lo, kalau gini kan nggak tuntas-tuntas," tutup Tiara.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts