Ucapan Selamat Menikah Unik Pada Vidi Aldiano dan Sheila Dara Mejeng di Billboard, Siapa Dalangnya?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Segera menikah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha mendapatkan ucapan selamat dengan kalimat unik yang dipajang di billboard dari teman-temannya. Siapakah dalang di balik ucapan tersebut?

WowKeren - Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha akan segera digelar pada 15 Desember mendatang. Penyatuan dua hati dalam ikatan suci pernikahan itu rupanya juga disambut bahagia oleh teman-teman Vidi dan Sheila.

Melalui postingan di Instagram, Vidi Aldiano mengunggah video di mana fotonya dan Sheila Dara bersama Groomsmen dan Groom's Angels mejeng di billboard. Foto itu diambil saat pasangan calon pengantin melangsungkan acara lamaran.

Yang lebih kocak, dalang di balik ucapan selamat itu menambahkan caption unik bertuliskan, "HAI SHEILA DARA, SELAMAT MENDENGARKAN VIBRA VIDI ALDIANO SAMPAI MAUT MEMISAHKAN."

Tak ayal, Vidi Aldiano penasaran siapa yang bisa-bisanya membuat ucapan selamat sedemikian rupa. Bukan hanya unik, ucapan itu mengandung lelucon pribadi tentang suaranya yang punya vibra khas. Sehingga Vidi mencari siapa yang menyusun kalimat tersebut.


"Diantara groomsmen gue, siapa yang nulis caption kayak gini ya Allah…," tulis Vidi Aldiano pada postingan Jumat (14/1).

Postingan Vidi Aldiano seketika menarik perhatian warganet dan para artis dengan akun Instagram centang biru. Meski banyak yang tertawa karena isi caption dalam billboard itu, warganet ramai-ramai mencurigai Anindyo Baskoro atau Nino RAN dan penyiar Reza Chandika.

"Sama-sama," komentar Nino Ran dalam postingan Vidi yang ramai mendapat respons dari warganet. "Sudah ketebak sih kayaknya ni orang😂🔥🔥," sahut akun @bera****fghsu. "Terpantau groosmen yang paling pertama komen🤣 jangan jangan ka Ninoo...," tambah @lvly****inhfc.

Sementara itu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha akan menikah pada Sabtu (15/1). Setelah sempat diundur karena pandemi COVID-19, pasangan ini akhirnya siap mengikat janji dan telah menggelar acara lamaran pada 1 Desember 2021 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts