Ajun Perwira Ungkap Kehidupan Rumah Tangganya Pasca Jennifer Jill Bebas Dari Kasus Narkoba
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Meski persoalan datang silih berganti, Ajun Perwira bersyukur masih bisa melaluinya bersama Jennifer. Sembari tertawa, Ajun Perwira mengatakan bahwa masalah-masalah yang ada justru menguatkan cintanya dengan Jennifer.

WowKeren - Aktor Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill, telah membangun rumah tangga selama hampir tiga tahun sejak menikah pada bulan April 2019 silam. Ajun Perwira lantas mengakui bahwa rumah tangganya dibumbui oleh banyak rintangan dan cobaan.

Meski persoalan datang silih berganti, Ajun Perwira bersyukur masih bisa melaluinya bersama Jennifer. Sembari tertawa, Ajun Perwira mengatakan bahwa masalah-masalah yang ada justru menguatkan cintanya dengan Jennifer.

"Kita sudah tiga tahun enggak terasa married. Jadi semakin lama ada banyak cobaan terus, semakin ada banyak hal-hal yang kita selesaikan bareng-bareng," tuturnya dilansir detikcom. "Tapi kan itu menguatkan cinta kita."

Lebih lanjut, Ajun Perwira menilai perdebatan sebagai bumbu rumah tangganya dengan Jennifer. Sehingga ia tidak terlalu mempersoalkan jika hal itu terjadi.

"Walaupun berantem-berantem kan itu bumbu-bumbu. Jadi kita masih saling care, enggak saling cuek-cuekan," katanya.


Jennifer sendiri diketahui sempat terjerat kasus narkotika dan baru bebas dari penjara pada 16 Agustu 2021 lalu. Ajun Perwira lantas mengungkapkan kondisi rumah tangga pasca Jennifer bebas dari penjara.

Rupanya, Jennifer harus kembali beradaptasi untuk kembali tinggal bersama keluarganya pasca bebas dari penjara. Ajun Perwira sadar bahwa proses adaptasi tersebut tidaklah mudah. Namun aktor film "Poconggg Juga Pocong" tersebut lega sang istri bisa kembali ke pelukannya.

"Istri tiba-tiba temani lagi (di rumah), enggak peluk guling lagi," jelasnya. "Adaptasinya lumayan juga, sampai feel-nya balik lagi kayak kemarin kita menikah. Lumayan juga sebulan baru klik lagi tuh. Aku sebulan baru ngeklik lagi."

Untuk kembali mendekatkan diri dengan sang istri, Ajun Perwira memilih untuk lebih banyak mengobrol di kasur sebelum tidur. Pasutri tersebut juga saling menginstropeksi diri serta merencanakan tahun 2022 bersama.

"Pendekatannya ya lebih intim, deep talk di kasur aja sih, di kamar. Introspeksi diri masing-masing, 2022 kita mau seperti apa," tukasnya. "Ya pastinya itu butuh waktu. Cuma sekarang sih sudah klik lagi."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru