YG Entertainment Buka Suara Absennya Na Eun A Pink Tak Ikut Promosi Album Spesial
Instagram/marcellasne_
Musik

Sejauh ini, penantian penggemar dengan adanya perilisan album spesial terbaru terhadap grup idola mereka A Pink menuai dukungan, meski Na Eun tidak dapat ikut berpromosi.

WowKeren - Kabar mengenai Na Eun A Pink yang dilaporkan tidak akan berpartisipasi dalam promosi album spesial 10 tahun debut girl grup ini menimbulkan banyak kekecewaan. Atas hal ini, tidak hanya dari pihak agensi A Pink saja yang angkat bicara melainkan juga YG Entertainment selaku agensi baru Na Eun.

Pada 17 Januari, IST Entertainment telah mengumumkan bahwa anggota A Pink tersebut tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback grup. Sebagai tanggapan lainnya, pada Selasa (18/1), YG Entertainment juga merilis pernyataan terkait absennya Na Eun dari promosi comeback A Pink. "Saat ini, ada beberapa masalah penjadwalan dengan proyek berikutnya yang Na Eun rencanakan untuk dikerjakan dan sebagai akibatnya dia tidak akan dapat berpartisipasi dalam promosi grup lainnya, kecuali untuk pemotretan jaket album dan syuting video musik," ungkap pihak YG Entertainment.

"Meskipun Na Eun tidak dapat berpartisipasi dalam promosi grupnya karena jadwalnya sendiri, dia meminta agar para penggemar mengirimkan dorongan terbesar mereka kepada para anggota," tutur YG Entertainment melanjutkan.


Begitu pula dengan pernyataan agensi IST Entertainment yang menyatakan bahwa hanya Chorong, Bomi, Eun Ji, Namjoo, dan Hayoung yang akan berpartisipasi selama promosi album spesial tersebut. "Untuk memastikan bahwa keenam anggota A Pink dapat berpartisipasi dalam album spesial debut 10 tahun grup, agensi telah memprioritaskan penyesuaian jadwal dan komunikasi," tutur pihak IST Entertainment.

"Namun, karena ketidakmampuan yang tiba-tiba untuk menyesuaikan jadwal tertentu, promosi comeback A Pink di luar pemotretan jacket art dan syuting video musik akan berlangsung sebagai 5 anggota saja. Kami meminta pengertian para penggemar," lanjut pihak agensi IST Entertainment.

Setelah mendengar berita tersebut tentunya banyak penggemar A Pink yang mengungkapkan kekecewaan mereka pada kenyataan bahwa Na Eun yang sudah dinantikan malah tidak akan bergabung dengan anggota grupnya selama promosi comeback ulang tahun debut ke-10 mereka. Meski sempat menimbulkan kekecewaan, penggemar tetap mendukung karier Na Eun yang akhir-akhir ini aktif dalam membintangi drama.

Sementara itu, Na Eun satu-satunya anggota A Pink yang menandatangani kontrak sebagai artis di bawah naungan YG Entertainment pada Mei tahun 2021 lalu. Sedangkan yang lainnya tetap memperpanjang kontrak dengan IST Entertainment.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts