Boy William Terobsesi Pada Christian Sugiono Sampai Nekat Lakukan Ini, Titi Kamal Syok
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William blak-blakan mengaku fans berat Christian Sugiono di hadapan Titi Kamal. Bukan hanya ini, Boy juga membuat pengakuan mengejutkan yang membuat Titi tak menyangka.

WowKeren - Boy William membuat pengakuan mengejutkan di hadapan Titi Kamal. Ia secara terang-terangan mengaku sebagai penggemar berat suami Titi, Christian Sugiono. Bukan hanya Boy, bahkan ibu dan adik-adiknya juga sangat mengidolakan Tian.

Sebelum Boy William menjadi seleb tenar seperti sekarang, Christian Sugiono sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Boy lantas berikrar jika suatu saat nanti artis pria pertama yang harus dilihatnya ketika sudah sukses harus Tian. Mendengar hal ini Titi Kamal sontak terkejut dan tak menyangka.

Namun, ibu dua anak itu semakin dibuat kaget ketika Boy menceritakan pengalaman menarik ketika pertama kali bertemu Christian Sugiono di awal kariernya. Kala itu Boy syuting bersama Tian, namun dirinya masih menjadi seorang figuran.

"One day ada satu iklan produk rambut, peran utamanya your husband Christian, gue mah figuran-figuran. Gue inget banget waktu itu gue dateng ke lokasi syuting, and then Christian Sugiono was like he is big star," ungkap Boy dalam kanal YouTube-nya, Selasa (18/1). "Jadi dia dapet ruangan sendiri, sedangkan kita-kita figuran ngemper di lantai kan ya."


Di momen itulah, Boy William melancarkan aksi nekatnya. Saat itu Christian Sugiono sedang duduk di samping Boy William dan sedang di-stylish rambutnya. Boy yang memang sangat ngefans pun tak bisa mengalihkan pandangannya dari Tian.

Boy juga tak menyia-nyiakan kesempatan melihat Tian yang berada sangat dekat dengannya. Seolah seperti mimpi, calon suami Karen Vandela ini lantas diam-diam memotret Tian yang kala itu tengah didandani.

"Christian was sitting next to me, gue senorak ini tahu nggak. Gue ngambil hp, gue cepret-cepretin, gue foto Christian tanpa dia nggak tahu," ungkap Boy William.

Titi Kamal jelas syok mendengar pengakuan jujur Boy William tersebut. "Serius Boy? Ya ampun seorang Boy William," sahutnya. "Si Tian pasti kaget banget sih. Mana fotonya masih ada nggak?"

Sayangnya Boy tak berhasil menemukan foto kenangan tersebut. "Gue dari tadi nyari di Facebook biar bisa kasih lihat dia. Cuman iklannya nemu tadi," tukas Boy menimpali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru