BamBam Beberkan Rencana Comeback GOT7, Bahas Tekanan dan Keuntungan Solo Karir
Instagram/bambam1a
Musik

Setelah memulai karir solonya dengan sukses dengan merilis album solo pertamanya 'riBbon' pada Juni 2021, Bambam merilis mini album keduanya "B," yang menceritakan kisah dunianya yang misterius.

WowKeren - Bambam GOT7 mengadakan showcase media online pada sore hari tanggal 18 Januari untuk merayakan perilisan mini album keduanya, "B." Ia mengatakan bahwa dia dan member GOT7 berdiskusi untuk tidak saling tumpang tindih dalam comeback mereka, menambahkan bahwa mereka memiliki rencana untuk kegiatan grup.

Setelah memulai karir solonya dengan sukses dengan merilis album solo pertamanya "riBbon" pada Juni tahun lalu, Bambam merilis mini album keduanya "B," yang menceritakan kisah dunianya yang misterius dan selalu berubah yang penuh dengan berbagai warna. Album ini memiliki 6 lagu, termasuk lagu utama "Slow Mo" dan "Who Are You (Feat. Seulgi Red Velvet)", "Intro (Satelit)", "Subliminal", "Let Me Love You" dan "Ride or Die."

Ketika ditanya tentang keuntungan dari kegiatan solo, Bambam berkata, "Aku dapat melakukan musik yang aku inginkan. Kegiatan tim memiliki warna kelompoknya sendiri. Jika aku melakukan aktivitas GOT7, Anda akan dapat melihat warna GOT7 Bambam setelah waktu yang lama."


Kemudian sebagai kekurangannya, "Ada sedikit tekanan lagi. Kadang-kadang aku merasa sedikit kesepian," akunya. "Ada hal-hal yang aku yakini dan tidak percaya diri. Member lain menutupi apa yang aku tidak percaya diri selama kegiatan tim, tapi aku pikir aku harus sempurna saat melakukannya sendiri. Tapi aku pikir ini pengalaman yang bagus. Itu adalah kesempatan bagiku untuk berkembang."

Mengungkapkan bahwa dia tidak membiarkan para member mendengarkan banyak lagu barunya sejak promosi "riBbon", Bambam berkata, "Aku ingin mengejutkan para member. Lagu utama 'Slow Mo' adalah lagu yang pernah dipertimbangkan oleh semua GOT7 apakah akan menyanyikannya bersama. Karena rencananya tidak berjalan dengan baik, aku merilisnya sendiri."

Pada bulan Februari tahun lalu, GOT7 merilis "Encore" untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada penggemar. Mengenai rencana GOT7 untuk kegiatan grup, Bambam berkata, "Itu adalah ulang tahun debut kami yang ke-8 dua hari yang lalu. Usai siaran langsung, maknae line berbincang satu sama lain. Ada lagu yang aku tulis sambil memikirkan GOT7."

Terakhir, mengenai pencapaian yang ingin dia peroleh melalui "B", Bambam mengungkapkan ambisinya, dengan mengatakan, "Aku suka menari sampai batas tertentu, dan aku juga penari utama di GOT7. Aku ingin menunjukkan kemampuan menari saya kepada banyak orang. Aku menaruh banyak perhatian pada performance 'Who Are You'. Alangkah baiknya jika orang bisa mengenaliku sebagai seniman Bambam."

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts