Kabar Bahagia, Istri Chen EXO Melahirkan Anak Kedua
YouTube
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Xportnews, Chen dan istrinya baru-baru ini menyambut kelahiran anak kedua mereka. Kabar bahagia ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Chen EXO. Dilaporkan bahwa istrinya telah melahirkan anak kedua mereka.

Menurut laporan eksklusif dari Xportnews pada Rabu (19/1/2022), Chen dan istrinya baru-baru ini menyambut kelahiran anak kedua mereka. Kabar bahagia ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar.

SM Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi bahwa istri Chen baru-baru ini melahirkan anak kedua mereka.Namun agensi tidak merinci jenis kelamin bayi pasangan tersebut.

Kembali pada November 2021, istri Chen terungkap sedang mengandung anak kedua mereka. Banyak penggemar yang bahagia anak kedua Chen akhirnya lahir.


Chen sekarang menyandang status ayah dari dua anak. Pasangan tersebut sebelumnya menyambut anak pertama mereka, seorang putri, pada April 2020.

Sementara itu, pernikahan Chen sempat menuai pro kontra dari penggemar EXO. Ada sebagian penggemar yang kecewa dan menuntut Chen untuk keluar dari grup. Namun SM Entertainment selaku agensi menyampaikan bahwa Chen tetap bertahan, sesuai dengan keputusan yang disepakati member-member yang lain.

Chen saat ini masih menjalani tugas nasionalnya di militer. Ia mendaftar pada Oktober 2020 dan telah dengan patuh menjalankan layanan sebagai warga negara Korea.

Sebelum mulai bertugas, Chen sempat merilis single solo bertajuk "Hello" pada 15 Oktober. Setelah merampungkan pelatihan dasarnya yang berlangsung selama 4 pekan, main vocalist EXO itu bertugas sebagai tentara aktif.

Kembali pada April 2021, Chen merayakan ulang tahun pertama putrinya di Hotel Shilla, Seoul, dengan hanya dihadiri anggota keluarga. Chen mengambil cuti wajib militer untuk bisa merayakan ulang tahun pertama putrinya dengan layak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait