Thariq Halilintar Disebut Satu-Satunya Pria Gentle Yang Dekati Fuji, Perlakuan Sopan Ini Jadi Bukti
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar nampaknya memang serius mendekati Fujianti Utami alias Fuji. Baru-baru ini terkuak kelakuan Thariq demi menunjukkan rasa sukanya pada adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

WowKeren - Kedekatan Fujianti Utami alias Fuji dengan Thariq Halilintar memang banyak membuat orang baper alias terbawa perasaan. Bahkan para penggemar sudah punya julukan untuk keduanya yakni ThoFu.

Thariq sendiri nampaknya serius mendekati Fuji. Hal ini dibocorkan oleh kakak Fuji, Fadly Faisal.

Ketika diundang di salah satu acara televisi, Fadly menyebut bahwa Thariq adalah pria gentleman. Diungkap bahwa Thariq adalah satu-satunya pria yang berani mengenalkan diri langsung pada ayah Fuji, H. Faisal.


"Dia satu-satunya cowok yang pernah salim (cium tangan dan mengenalkan diri) sama bapak gue itu si Thariq doang," ucap Fadly.

Pernyataan Fadly soal Thariq tersebut diunggah oleh akun @fuji_thoriq pada Rabu (19/1). Tak sedikit netizen heboh memuji Thariq sebagai pria gentleman. Namun beberapa netizen juga menyadari bahwa Thariq ketahuan memberikan tanda suka alias love dalam video pengakuan Fadly tersebut.

thariq Fuji

Instagram

"Di like thoriq," kata akun @muk***. "Lampu ijo fix doa semakin kencang buat Thoriq Fuji berjodoh amin," sambung akun @ma***. "Waahhh di like bang Thor," tambah akun @enda***. "Cie cie @thariqhalilintar gentleman," komentar akun @put***.

Seperti diketahui kedekatan Fuji dan Thariq bermula ketika konten masak bareng yang dibuat oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Fuji yang merupakan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu dinilai punya kecocokan dengan Thariq hingga kini ramai dijodoh-jodohkan netizen

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru