Greta Irene Komentari Vonis 4,5 Tahun Penjara Gaga Muhammad, Puas Keadilan Laura Anna Terwujud?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Greta Irene yang merupakan kakak mendiang Laura Anna memberi tanggapan soal vonis hukuman Gaga Muhammad. Diketahui hakim menjatuhkan vonis 4,5 tahun karena Gaga dinilai tak menunjukkan rasa bersalah.

WowKeren - Gaga Muhammad mendapat vonis 4,5 tahun penjara terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang membuat Laura Anna jadi lumpuh. Hakim memberikan vonis tersebut karena menilai Gaga tak memperlihatkan rasa bersalah.

Greta Irene yang merupakan kakak mendiang Laura menilai vonis yang diberikan hakim untuk Gaga tersebut sudah cukup baginya. Walau begitu Greta menegaskan seberapa lama pun Gaga mendekam di penjara, tak akan bisa menggantikan kehilangan mendiang Laura.

"Ya aku cuma bisa bilang terimakasih kepada pak hakim karena sudah memberikan keadilan buat Laura," kata Greta Irene ketika ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (19/1)

"Cukup dengan yang pak hakim berikan, dia yang paling ngerti, dia yang tahu, kalau menurut dia cukup ya berarti udah cukup," ungkap Greta. "Tapi buat aku pribadi sudah cukup."

"Belum cukupnya itu maksud aku hukuman seberapa lama pun nggak akan cukup, nggak akan membalikkan Laura," jelas Greta Irene. "Makanya aku bilang, ya kalau pak hakim bilang itu cukup ya aku nurut. Tapi kalau mau dibilang apa itu cukup buat menggantikan semua penderitaan Laura ya nggak ada yang bisa digantiin."


Tak dipungkiri, Greta sempat merasa deg-degan jelang sidang vonis Gaga. "Deg-degan sih, cuma ya harus istirahat kan. Istirahat kok, cukup, enak pokoknya," ceritanya.

Greta kemudian disinggung soal aksinya membongkar obrolan chat mendiang Laura dan Gaga lewat media sosial. Hal itu dilakukan Greta untuk membuktikan bahwa omongannya benar soal kelakuan Gaga yang tak peduli pada Laura.

"Kaget nggak kaget sih, cuma ya aku udah tahu itu semua, udah dari lama, makanya yang aku omongin itu, ya itu bukti-buktinya kenapa aku bisa ngomong," tutur Greta Irene. "Iya supaya aku nggak disangka ngomong doang."

Bahkan Greta mengaku sampai menangis ketika membaca chat jahat Gaga pada Laura. Ia mengatakan sampai menangis saat mengunggahnya di media sosial

"Saya melihat aja chat-nya, ternyata sejahat itu. Yang benar benar saya bacanya aja sampai nangis-nangis, saya nge-share itu sampai nangis nangis," ujar Greta Irene."

Greta pun lega karena kini publik sudah terbuka matanya tentang sosok Gaga yang matre. "Iya, udah ada buktinya kan semua, yang minta aja siapa," pungkas Greta Irene.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait