Terwujud, Taeyong NCT Beber Rencana Awal Hampir Tak Tampilkan 'Zoo' di Konser SMTOWN 2022
Instagram/nct127
Musik

Taeyong NCT bersama rekan-rekannya Jeno, Hendery, Yangyang hingga Giselle aespa telah membuat gebrakan baru atas penampilan mereka membawakan lagu 'Zoo' di konser SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA.

WowKeren - Ketenaran koreografi lagu "Zoo" yang dibawakan oleh para idola ternama dari SM Entertainment saat menggelar acara SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA pada 1 Januari lalu terbukti sukses besar. Hingga saat ini, koreografi lagu adiktif tersebut terus diperbincangkan.

Salah satunya bagaimana Taeyong NCT menjadi viral setelah ia dan unit rap khusus artis SM Entertainment menampilkan "Zoo" di konser gratis mereka. Setelah sukses besar, terungkap bahwa ternyata Taeyong sendiri yang membuat koreografi atas penampilannya itu.

Atas totalitas luar biasanya itu, penggemar berterima kasih kepada Taeyong. Namun, mereka kembali mengucapkan terima kasih kepada Taeyong karena diketahui bahwa sebenarnya awalnya tidak ada rencana untuk menampilkan "Zoo".

Berdasarkan percakapannya dengan penggemar bahwa Taeyong telah mengambil inisiatif untuk mengaturnya sendiri. Selama panggilan dengan penggemar, Taeyong berbagi bahwa dirinya merasa sangat disayangkan bahwa perusahaan tidak berencana untuk menggelar "Zoo". Terlepas dari pengalamannya dan kurangnya waktu, akhirnya Taeyong mengambil sendiri untuk menampilkan "Zoo".


"Aku yakin kalian mungkin sudah tahu ini. 'Zoo' adalah lagu yang direkam untuk album SMTOWN, tapi aku pikir itu agak sia-sia karena sepertinya tidak ada kesempatan untuk menampilkannya di atas panggung, tetapi memasukkannya ke dalam album saja sepertinya begitu boros. Meskipun saat itu sangat sibuk dan aku tidak berpengalaman, aku bertekad akan mencoba membuat pertunjukan panggung untuk itu, dan itulah bagaimana aku mengerjakan penampilan untuk 'Zoo'," tutur Taeyong kemudian.

Taeyong telah secara konsisten membuktikan dirinya sebagai seorang seniman. Kesuksesan spektakuler yang ia miliki sebagai koreografer di "Zoo" (bersama penari Bada Lee) membuktikan bahwa dirinya benar-benar berbakat dalam segala hal. Bahkan, "Zoo" bahkan menjadi viral di aplikasi TikTok dengan dance challenge-nya.

Sementara itu, "Zoo" sendiri dibawakan oleh Jeno, Hendery, Yangyang dan Taeyong dari NCT bersama juga Giselle aespa. Koreografi lagu ini menjadi salah satu yang dicover banyak orang lewat dance challenge TikTok.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait