Album TREASURE 'The Second Step: Chapter One' Capai Penjualan Pre-Order Hingga 600 Ribu Keping
Twitter/yg_treasure_official
Musik

TREASURE yang sudah dinantikan comeback-nya baru-baru ini telah berhasil meraih pencapaian jumlah angka penjualan album sebelum dirilis atau pre-order yang tinggi hanya dalam waktu singkat.

WowKeren - Menjelang comeback, penantian penggemar menunggu karya terbaru dari TREASURE terbukti nyata. Belum resmi dirilis, dilaporkan bahwa angka pre-order pemesanan album terbaru boy grup ini telah mencapai ratusan ribu keping.

Mini album pertama TREASURE yang akan datang bertajuk "The Second Step: Chapter One" telah melampaui 600 ribu keping dalam penjualan album pre-order. Hal ini menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Pada Kamis (20/1), YG Entertainment mengungkapkan bahwa album baru TREASURE "The Second Step: Chapter One" telah melampaui angka penjualan yang tinggi pada 19 Januari KST. Pencapaian ini diraih hanya dalam delapan hari setelah pre-order pertama dibuka pada 11 Januari yang secara langsung diserbu oleh penggemar.

Secara khusus, TREASURE telah mencapai penjualan album pre-order hampir dua kali lipat dari rekor sebelumnya. Sebelumnya di album "The First Step: Treasure Effect" yang telah dicapai oleh album penuh pertama mereka terhitung mencapai sekitar 360 ribu keping.


Tentunya ini menjadi bukti antusias penggemar menunggu karya baru dari TREASURE. Bagaimana tidak, penggemar sudah menantikan perilisan album sejak terakhir mengeluarkan di awal tahun 2021 yang menandakan bahwa sudah satu tahun lamanya dinantikan.

Selain mengumumkan jadwal comeback, TREASURE juga merilis beberapa teaser foto dari masing-masing para membernya secara bergantian. Konsep yang mereka suguhkan kali ini bertema segar dengan nuansa putih--putih.

Sebelumnya, "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" telah memiliki 12 judul lagu yang akan terdapat dalam album. Lewat album terbarunya ini, TREASURE tentunya akan hadir dengan konsep yang menyegarkan.

Meski penantian comeback di akhir tahun 2021 lalu sudah dinantikan, TREASURE membuat bangga penggemar berkat pencapaian yang mereka dapatkan. Diketahui bahwa TREASURE menyabet penghargaan dari kategori "Worldwide Fans’ Choice Top 10" di ajang penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang berlangsung pada Desember 2021 lalu.

Sementara itu, TREASURE akan merilis mini album pertama mereka "The Second Step: Chapter One" pada 15 Februari. Pencapaian ini tidak membuat keheranan mengingat TREASURE digandrungi banyak fans karena karya mereka.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts