Lagi-lagi Nyinyir ke Laura Anna, Nasihat Ibu Gaga Untuk Pacar Masa Depan Putranya Bikin Panas
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Pesan ibunda Gaga Muhammad, Janariyah untuk calon pacar anaknya di masa depan menuai reaksi sinis dari netter. Pasalnya, Janariyah dianggap menjelekkan mendiang Laura Anna.

WowKeren - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah selalu berharap yang terbaik untuk masa depan putranya. Di masa depan, Janariyah tentu ingin Gaga dipertemukan dengan perempuan yang tepat, sehingga permasalahan seperti sekarang tidak terulang.

Saat diundang ke acara "Rumpi No Secret" pada Rabu (19/1), Janariyah menyampaikan pesan jika nanti Gaga kembali punya pacar. Ia ingin anaknya lebih selektif mencari pacar ke depannya. "Kalau cari pacar lebih selektif memilih, hati-hati, jangan sampai terjadi kayak yang sekarang lagi," ungkapnya.

Feni Rose sebagai host pun langsung mencecar ibunda Gaga dengan beberapa pertanyaan. "Gimana? Maksudnya yang selektif itu kayak gimana?" tanya Feni. "Maksudnya yah cari yang baik lah," sahut ibunda Gaga Muhammad.

Seolah menyindir mendiang Laura Anna, Janariyah kembali menyinggung kecelakaan pada 2019 silam yang membuat putranya saat ini ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di balik jeruji besi. "Jangan, kalian sama-sama kecelakaan tapi pada akhirnya nuntut," celetuknya yang mengundang reaksi dari Feni Rose.


"Pada apa?" tanya Feni. "Kan sama-sama kecelakaan, sama-sama di dalam mobil. Tidak ada pemaksaan untuk pergi," jawab Janariyah. "Oh, maksudnya pacar yang bisa mengerem Gaga gitu?" kata Feni Rose lagi yang dibalas Janariyah, "Ya paling tidak sama-sama mengingatkan."

Selain itu, sang ibu juga berharap Gaga Muhammad bisa menghilangkan kebiasaan buruknya yang hobi minum-minum. "Intinya yang kita harapkan dia bisa jadi lebih baik aja lah. Ya berhenti minum, kalo capek istirahat," terangnya.

Namun, nasihat ibunda Gaga untuk calon pacar masa depan putranya itu justru membuat netizen kesal. Pasalnya, secara tidak langsung Janariyah menyebut mendiang Laura bukanlah perempuan baik, karena ia ingin anaknya mendapat pasangan kelak perempuan yang baik.

"Terus maksudnya Lau gak baik gitu? Ngadi2 emang si ibu ini," komentar netter. "Paling sebel kalau ada pelaku bermental korban,, gembar gembor sana sini, menghakimi sebelah pihak tanpa peduli dengan bukti fakta, merasa paling di rugikan dan terdzolimi," sahut lainnya. "Emg msh ada yg mau," timpal yang lain.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts