Marissya Icha Beri Komentar Menohok Soal Fuji Pasang Rate Rp 30 Juta
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Ikut tanggapi soal Fuji yang dikabarkan pasang rate sebesar Rp 30 juta untuk diundang ke podcast, Marissya Icha ternyata sampaikan komentar menohok ini.

WowKeren - Kembali heboh, Marissya Icha akhirnya ikut menanggapi soal Fujianti Utami atau Fuji yang dikabarkan memasang harga sebesar Rp 30 juta. Seperti diketahui, Fuji disebut memasang harga Rp 30 juta saat diundang ke podcast.

Namun Marissya Icha rupanya menanggapi santai terkait hal tersebut. Bahkan Marissya Icha menganggap wajar jika Fuji memasang harga sebesar Rp 30 juta. Meski begitu, ia menyisipkan komentar menohok terkait hal tersebut.

"Untuk menarifkan harga 30 juta menurut aku wajar ya. Mau (kabar) itu benar atau tidak, menurut aku dengan Fuji saat ini itu wajar," ujar Marissya Icha.

"Karena kalau Fuji menarifkan harga murah akan banyak sekali yang nunggu Fuji datang, pasti nggak kepegang. Kalau misalkan kita kasih harga mahal, ya udah kalau mau syukur, kalau nggak, ya udah," sambung Marissya Icha.

Pasalnya menurut Marissya Icha, setiap podcast yang didatangi Fuji selalu balik modal. Karena itu, siapapun yang mengundang Fuji tak akan mengalami kerugian. Terlebih setiap tayangan yang berkaitan dengan Fuji sampai saat ini masih menjadi viral.


"1,8 juta views aja, masuk 25 juta. Bayangin kalau Fuji datang di suatu tempat, hampir rata-rata itu viral. Hampir rata-rata views-nya banyak di atas 5 juta," ujar Marissya Icha.

"Coba ditanya orang yang panggil Fuji (ke podcast) rata-rata jujur balik modal nggak? Pasti balik modal insyaallah," tambah Marissya Icha.

Banyak netter rupanya setuju dengan pendapat Marissya Icha tersebut. Pasalnya pendapat Marissya Icha itu dinilai benar dan realistis.

"Nah gini kan gak ribet," tulis akun @hi*****da. "Realistis mbak icha," komentar akun Instagram @re*****21.

"Bener bangett, auto adsense naekk," seru akun @sr*****12. "Naahh itu masuk akal,,, mau undang syukur gak juga gak pa2," timpal akun @ja*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait