Felix Stray Kids Akui Senang Hasil Tes Tipe Kepribadian, Nilai Diri Sendiri Semakin Dewasa
Instagram/realstraykids
Selebriti

Setelah menjadi seseorang yang memiliki tipe kepribadian ENFP, Felix Stray Kids tidak dapat memungkiri tentang perubahan itu sehingga ia merasa senang dan bangga.

WowKeren - Seiring berjalannya waktu, secara tidak terduga Felix Stray Kids telah memiliki perubahan jika dilihat dari sudut pandang MBTI atau tes kepribadiannya. Tentunya hal ini terungkap ketika Felix kembali menjalani pemotretan bersama majalah Singles untuk kesekian kalinya.

Felix yang merupakan salah satu "vitamin kebahagiaan" dari Stray Kids baru-baru ini mengambil bagian dalam pemotretan dan wawancara solo untuk majalah Singles. Untuk pemotretan kali ini, Felix menambahkan suasana yang lebih dewasa pada penampilannya yang biasanya muda dan cerah.

Selama wawancaranya, Felix menyebut bintik-bintik, tatapan, dan senyum sebagai tiga poin pesona terbaiknya. "Penggemar kami menyukai bintik-bintik yang kupunya, jadi aku merawatnya dengan baik," tutur Felix kemudian.

Selanjutnya, Felix membahas perubahan hasil MBTI terbarunya dari ENFP menjadi ENFJ. Seperti diketahui, tes kepribadian tersebut memiliki beberapa klasifikasinya dan sebelumnya, Felix mengungkapkan jika dirinya dulu seorang ENFP.

"ENFP adalah orang-orang yang sangat sosial dan berjiwa bebas dan mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang lain bahagia, aku pikir ini cocok untukku. ENFJ serupa, tetapi ada sedikit perbedaan dalam kemampuan ENFJ. menghormati pikiran dan pendapat orang lain dan aku merasa bahwa ENFJ memiliki pengaruh yang lebih dalam terhadap lingkungan mereka," ungkap Felix menjelaskan tentang perubahan kepribadiannya.


Felix Stray Kids Akui Senang Hasil Tes Tipe Kepribadian, Nilai Diri Sendiri Semakin Dewasa

Sumber: Allkpop

"Aku bertanya-tanya apakah ini berarti aku telah menjadi orang yang lebih dewasa. Ketika aku mendengarkan apa yang orang lain katakan dan mencoba menghibur mereka, aku juga mendapatkan energi dari itu. Memang benar bahwa hasil MBTI bisa berbeda setiap kali anda mengikuti tes, tetapi untuk saat ini, aku puas menjadi ENFJ," ungkapnya kemudian.

Seperti yang dijelaskan oleh Felix, kepribadian ENFJ dan ENFP memang memiliki banyak hal serupa. Namun, dengan perkataan Felix yang senang akan hasilnya membuat dirinya kembali memberikan energi positif kepada penggemar.

Sementara itu, ketika diminta untuk menyebutkan salah satu anggota yang ingin dia ajak bertukar suara selama sehari, Felix menyebut Changbin. Menurutnya, suara dari member Stray Kids itu sempurna dan ia ingin memilikinya.

"Suara Changbin juga memesona, tetapi kekuatan terbesarnya adalah suaranya sangat keras dan dia mampu memproyeksikannya sangat jauh. Kurasa jika aku berteriak sekeras yang aku bisa menggunakan suara Changbin hyung, semua stresku akan hilang," ungkap sang idola.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait