Wendy Bikin Pangling di Pemotretan Baru, Ungkap Daya Tarik Lagu-Lagu Red Velvet
Selebriti

Allure Korea merilis preview dari foto-foto pemotretan baru mereka dengan Wendy. Member Red Velvet itu tampil dengan gaya riasan lebih berani sehingga membuatnya terlihat berbeda.

WowKeren - Wendy Red Velvet baru-baru ini melakukan wawancara dengan Allure Korea. Idol cantik besutan SM Entertainment itu tampil dengan gaya riasan lebih berani sehingga membuatnya terlihat berbeda.

Pada 20 Januari, Allure Korea merilis preview dari foto-foto pemotretan dengan Wendy. Pemilik nama Son Seungwan tersebut akan ditampilkan dalam majalah edisi Februari 2022.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Wendy memamerkan tampilan chic yang ditandai dengan riasan smokey tebal, mengenakan pakaian yang berbeda di setiap gambar. Gaya riasannya kali ini membuat Wendy tampil menglingi.

Wendy Bikin Pangling di Pemotretan Baru, Ungkap Daya Tarik Lagu-Lagu Red Velvet

Source: Allure Korea

Di situs resmi Allure Korea, majalah tersebut membagikan beberapa Q&A yang terjadi selama wawancara mereka dengan Wendy. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah tentang alasan kenapa lagu-lagu Red Velvet disukai.


Lagu-lagu Red Velvet dikenal memiliki konsep yang berbeda sepanjang waktu. Girl grup tersebut akan menampilkan sisi "merah" mereka, yang melibatkan imej yang cerah, berani, dan abstrak, serta sisi "beludru" mereka, yang mewakili tampilan elegan dan dewasa.

Wendy menjawab bahwa meskipun warna vokal kelima member Red Velvet berbeda satu sama lain, mereka menciptakan harmoni yang sempurna dan menambah pesona unik pada lagu tersebut. "Sepertinya para pendengar juga merasakan pesona itu," tambahnya.

Wendy Red Velvet kemudian memberi tahu Allure Korea bahwa ia senang ketika grup tersebut mempromosikan "Queendom" karena bisa merasakan kerja tim mereka. "Queendom" adalah mini album keenam mereka yang dirilis pada Agustus 2021.

Wendy mengatakan bahwa selama promosi comeback mereka untuk "Queendom," ia menyadari arti dari sebuah tim. Ia juga memilih "Psycho" sebagai lagu yang langsung disukainya sejak mendengar versi demonya.

Sementara itu, Wendy bersama Seulgi baru-baru ini melakukan debut mereka di girl grup proyek baru SM Entertainment yang disebut Girls On Top: GOT the beat bersama dengan artis SM lainnya seperti BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, serta Winter dan Karina aespa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru