Ada Suzy dan aespa, 5 Selebriti Wanita Ini Dipilih Milennial dan Gen Z sebagai Muse Tercantik
Instagram
Selebriti

Pada 19 Januari, majalah kecantikan, mode, dan wanita Allure Korea mengumumkan hasil survei dengan tema, 'Siapa Muse Kecantikan Tercantik?' Respondennya berasal dari Generasi MZ.

WowKeren - Dalam survei yang dilakukan oleh Allure Korea, hanya dua idol K-pop visual kelas atas dan sebuah grup yang masuk dalam daftar "Muse Kecantikan Tercantik" yang dipilih oleh Millennial dan Gen Z. Hasilnya, ada 5 selebriti/grup wanita yang terpilih.

Pada 19 Januari, majalah kecantikan, mode, dan wanita Allure Korea mengumumkan hasil survei dengan tema, "Siapa Muse Kecantikan Tercantik?" Respondennya berasal dari Generasi MZ, yaitu generasi millennial (1980-1995), dan Gen Z (1996-2010).

Dalam peringkat tersebut, aktris Han So Hee yang memulai debutnya melalui MV SHINee dan menjadi populer setelah penampilannya di "The World of the Married" dan "Nevertheless", menduduki puncak daftar. Sekitar 300 MZ Gen menunjuknya sebagai inspirasi kecantikan tercantik.

Mengikutinya adalah Suzy, mantan member miss A yang kini menjadi aktris. Saat ini, Suzy adalah model dan duta merek kecantikan seperti Dior dan Lancome. Sejak debutnya, Suzy dicintai oleh orang Korea karena visualnya yang polos dan murni dan naik sebagai "Nation's First Love." Dia memperoleh 19% suara dari responden MZ Gen.


Di tempat ketiga adalah Shin Min A, model untuk Givenchy Beauty menerima 14% suara. Tak hanya sukses sebagai aktris, reputasinya yang baik mengantar kekasih aktor Kim Woo Bin itu menjadi model iklan sejumlah brand ternama.

Di peringkat 5 Besar, idol visual dan girl grup yang berasal dari SM Entertainment, agensi yang dikenal memilih bintang dengan visual papan atas, masuk dalam daftar. Hebatnya, tempat keempat tidak jatuh ke tangan individu, tetapi diamankan oleh grup. aespa sang "Rookie Monster" dipilih oleh MZ Gen sebagai "muse kecantikan tercantik" dengan 13% suara.

aespa, yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter, dan NingNing, adalah duta Mediheal, brand kosmetik global yang dicintai karena imej material "It Girl". Secara khusus, karena visual dan pengaruh mereka sebagai model dan duta, kuartet ini secara konsisten muncul di 10 Besar Personal Brand Reputation girl group.

Terakhir, Yoona Girls' Generation sang "Nation's Center" yang juga dianggap sebagai salah satu idola K-pop tercantik, menempati peringkat kelima dengan 6% suara dari MZ Gen. Karena kecantikannya, Yoona naik sebagai "Ratu CF," dicintai oleh banyak merek kecantikan, termasuk Innisfree," di mana ia menjadi model global selama 11 tahun hingga 2020. Pada tahun yang sama, Yoona terpilih sebagai inspirasi baru Estee Lauder, perusahaan utama anak perusahaan populer seperti Clinique, La Mer, dan Bobby Brown.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts