Chen EXO Sambut Anak Kedua, Intip 8 Pesona Kerennya Bak Ayah Idaman
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Kabar gembira datang dari dunia bintang K-Pop. Keluarga kecil Chen EXO semakin sempurna dengan kelahiran anak keduanya, meskipun ia dan istri baru memasuki usia pernikahan ketiga tahun.

WowKeren - Pada Rabu (19/1) kemarin, Chen EXO dan istrinya telah menyambut buah hati kedua mereka. Kelahiran anak kedua ini digadang-gadang sebagai penyempurna kehidupan rumah tangga Chen dan istri.

SM Entertainment selaku agensi Chen juga turut membenarkan kabar bahagia tersebut..Namun sayangnya agensi tidak memberikan detail terkait jenis kelamin bayi pasangan tersebut.


Sebelumnya, istri Chen telah melahirkan putri pertamanya pada 29 April 2020. Chen diduga tidak menunda momongan karena istri Chen diberitakan tengah mengandung anak kedua mereka pada November 2021.

Chen dan sang istri diketahui baru saja merayakan ulang tahun perkawinan kedua mereka pada 13 Januari 2022 kemarin. Memasuki tahun ketiga pernikahan, pasangan tersebut tengah berbahagia dengan kehadiran anak kedua mereka. Bapak dengan dua anak, berikut sederet pesona Chen yang keren abis bak ayah idaman.

(wk/raud)

1. Selebriti Murah Hati


Selebriti Murah Hati
Twitter//weareoneEXO

Idol berzodiak Virgo tersebut dikenal sebagai sosok yang murah hati. Pasalnya, Chen memutuskan untuk merayakan ulang tahun pertama putri sulungnya di sebuah hotel mewah. Sebelumnya, Chen juga pernah memberikan kado spesial dan pesan hangat kepada Lee Daeul dan Lee Soeul. Ketiganya bertemu dalam program acara KBS "Superman is Back" pada tahun 2016.

2. Pancarkan Jiwa Bapakable Sejak Lama


Pancarkan Jiwa Bapakable Sejak Lama

Pemilik nama lengkap Kim Jong Dae ini memang sudah menunjukkan jiwa bapakable jauh sebelum menikah. Pada September 2016, Chen menghadiri acara pernikahan teman sekelasnya di SMA. Chen terlihat sibuk momong dan menggendong anak-anak para tamu undangan.

3. Sosok Kreatif


Sosok Kreatif
Twitter/weareoneEXO

Pelantun lagu "Beautiful Goodbye" itu juga disebut sebagai sosok yang kreatif. Chen tampak mengenakan pakaian kasual dan topi baseball saat berangkat ke acara musik.Hebatnya, topi yang dikenakan Chen tersebut langsung menjadi trendsetter dan ludes terjual dalam waktu singkat.

4. Tidak Penakut


Tidak Penakut
Twitter/weareoneEXO

Chen berhasil membuktikan dirinya bukanlah sosok yang penakut. Kali ini, vokalis utama di EXO tersebut terlihat berani dan antusias saat mencoba wahana permainan "mengerikan" bernama Gyro Spin di Lotte World. Meski sempat histeris, Chen mulai berteriak girang selama menaiki Gyro Spin.

5. Bapak Multitalenta


Bapak Multitalenta
Twitter/weareoneEXO

Bapak dua anak tersebut memiliki segudang talenta. Chen tidak hanya memiliki suara emas, namun juga berkontribusi dalam menulis lirik lagu solonya. Chen dikenal memiliki kemampuan akting yang baik karena mendapatkan peran utama laki-laki dalam drama musikal "The Heights". Chen juga sering menyumbangkan suara indahnya sebagai pengisi soundtrack drama Korea. Ia bahkan menyabet piala Best OST Oleh Penyanyi Pria di Seoul International Youth Film Festival 2014 melalui lagu "The Best Luck".

6. Miliki Senyum Menghangatkan Hati


Miliki Senyum Menghangatkan Hati
Twitter/weareoneEXO

Daya tarik utama Chen adalah senyum manisnya. Pelantun lagu "Cherry Blossom Love Song" tersebut dikenal sebagai sosok yang ramah terhadap penggemar, staf, maupun teman sesama selebriti. Ia disebut sebagai idol dengan senyum yang menghangatkan hati.

7. Suami Yang Perhatian


Suami Yang Perhatian
Twitter/weareoneEXO

Chen kembali menunjukkan perhatiannya kepada sang istri yang tengah mengandung. Idol tampan ini terlihat sedang makan di restoran naengmyun (mi dingin) terkenal bersama sang istri pada awal tahun 2020 lalu. Chen juga tampil modis dengan busana kasual pada saat berkencan dengan sang istri.

8. Selalu Berani Coba Hal Baru


Selalu Berani Coba Hal Baru
Twitter/weareoneEXO

Idol yang genap berusia 29 tahun ini bukanlah sosok yang betah berada di zona nyaman. Chen selalu berani coba hal baru. Terbukti ia memutuskan untuk beralih genre musik dari ballad ke retro saat fokus menjadi penyanyi solo. Chen menuai banyak pujian berkat keberaniannya mencoba genre baru di lagu "Shall We?".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait