Chen Kepergok Makan Mi Bareng Calon Istri Bumil, EXO-L Korea Sewot
Selebriti

Chen terus menuai perhatian menyusul berita pernikahan yang diumumkannya sendiri beberapa waktu lalu. Ia dan calon istrinya yang sedang hamil kepergok makan di luar bersama.

WowKeren - Chen EXO terus menyedot perhatian menyusul berita pernikahan yang diumumkannya sendiri beberapa waktu lalu. Kali ini, ia dan calon istrinya yang sedang hamil kepergok makan di luar bersama.

Menurut netizen pada 24 Januari, Chen dan calon istrinya terlihat sedang makan di restoran naengmyun (mi dingin) yang terkenal yang sebelumnya muncul di acara makanan "Bob Bless You". Dalam foto yang dibagikan secara online, dikatakan bahwa Chen mengenakan topi hitam, hoodie putih dan celana khaki.

Kabar terbaru tentang Chen mendapat komentar negatif dari sejumlah EXO-L Korea. Banyak yang mengomentarinya dengan nada sewot.


"Jika kau akan berkeliling seperti ini, tinggalkan saja grup," komentar penggemar. "Karena kau akan menikah, apakah sekarang kau akan terang-terangan atau bagaimana?" tambah penggemar lain. "Chen, cepat keluar! Jangan berdampak negatif pada yang lain," sahut yang lain. "Aku merasa sangat buruk. Ini konyol," pungkas lainnya.

Sejak Chen mengumumkan pernikahannya, fandom EXO kini sedang terbagi menjadi dua. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Sejumlah penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru