Fans Yakin NCT Dream Segera Comeback Usai Lihat Penampilan Para Member Seperti Ini
Instagram/nct_dream
Musik

Berkat fansign online baru-baru ini yang menampilkan semua member, penggemar curiga bahwa comeback yang telah mereka tunggu dengan sabar semakin dekat dari sebelumnya.

WowKeren - Acara fansign online baru-baru ini dengan NCT DREAM tidak hanya memberi penggemar alasan untuk tersenyum tetapi juga membuat mereka curiga bahwa comeback untuk grup sudah dekat. Kesimpulan ini diambil penggemar setelah melihat penampilan Jaemin dan kawan-kawan.

Comeback terbaru NCT DREAM adalah full album pertama mereka, "Hot Sauce", pada 10 Mei 2021. Title track yang menarik dan b-side yang tak kalah enak didengar membuat penggemar tidak sabar menunggu untuk melihat apa yang akan dirilis para member selanjutnya.

Dan sekarang, berkat fansign online baru-baru ini yang menampilkan semua member NCT DREAM, penggemar memiliki alasan yang sangat nyata untuk curiga bahwa comeback yang telah mereka tunggu dengan sabar semakin dekat dari sebelumnya.

Fansign melalui panggilan telepon ini diikuti Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jaemin, dan Jisung, semuanya dengan senang hati berinteraksi dengan penggemar. Mereka melakukan tantangan TikTok dan tentu saja juga sedikit menyanyi.


Fans Yakin NCT Dream Segera Comeback Usai Lihat Penampilan Para Member Seperti Ini

Source: Twitter

Tapi yang benar-benar menarik perhatian penggemar adalah bagaimana para member berusaha menyembunyikan warna rambut mereka. Atau, setidaknya, sebagian besar member begitu. Chenle secara khusus mengusung rambut hitam barunya dengan highlight merah yang dipamerkan secara penuh kepada para penggemar.

Tapi Chenle tidak sendirian karena Mark dan Haechan juga tidak menyembunyikan warna rambut mereka. Sementara member lain mencoba menyembunyikan warna rambut mereka dengan topi, yang biasanya merupakan petunjuk besar, mereka juga tidak begitu berhasil.

Meski sulit untuk melihat saat dia menghadap ke depan, bagian belakang kepala Jeno menunjukkan bahwa dia mungkin memiliki rambut pink. Rambut kemerahan Jaemin cukup terlihat di balik topinya. Dan jumbai rambut pirang Jisung juga cukup cepat diperhatikan oleh penggemar.

Hanya Renjun yang berhasil menyembunyikan rambutnya dari penggemar dengan sukses. Dia menutupi seluruh rambutnya dengan beanie yang tidak membuat penggemar bahkan mencoba menebak apa warna rambut barunya. Dan, tentu saja, para penggemar sangat senang memikirkan perubahan warna rambut semua anggota, yang mungkin mengindikasikan persiapan comeback.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts