No Makeup dan Filter, Visual Jennie BLACKPINK di Foto Jepretan Ponsel Tuai Sorotan
Selebriti

Melihat bagaimana Jennie bersinar di foto media, netizen bertanya-tanya tentang visualnya di kehidupan nyata. Mereka menyoroti penampilan Jennie dalam foto yang tidak diedit.

WowKeren - Visual Jennie BLACKPINK (Black Pink) dalam foto hasil jepretan kamera ponsel baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Mereka menyoroti penampilan Jennie dalam foto yang tidak diedit.

Jennie sering dianggap sebagai member BLACKPINK yang paling menonjol. Selain multitalenta, idola cantik ini juga dikenal dengan aura chic dan atraktif di setiap fotonya.

Melihat bagaimana Jennie bersinar di foto yang diposting di media, netizen bertanya-tanya tentang visualnya di kehidupan nyata. Berdasarkan gambar kamera ponsel, jelas bahwa visual tanpa filter Jennie benar-benar cantik.

Visual Jennie BLACKPINK di Foto Jepretan Ponsel

Source: KBizoom

Terkenal memiliki kecantikan yang tidak sesuai dengan standar Korea, wajah Jennie memang unik. Fitur wajah khas Jennie adalah pipi pangsitnya, membuatnya terlihat menggemaskan dan awet muda.


Dalam gambar kamera ponsel, kecantikan Jennie tetap sama seperti yang diedit. Banyak penggemar berpikir dalam kehidupan nyata, idol kelahiran 1996 itu terlihat lebih bersinar daripada di foto dan video.

Jennie juga dikenal karena "mata kucingnya" yang menawan, hidung yang kecil dan bibir yang cantik. Dalam foto yang diambil dengan santai, fitur Jennie ini terlihat lebih jelas. Itu sebabnya penggemar suka melihat visual Jennie dalam foto yang belum diedit.

Di Coachella, Jennie menarik perhatian dengan proporsi tubuhnya yang surealis dan visual berkelas. Pinggang kecil Jennie tidak pernah gagal membuat penggemar terkesan. Dalam foto kamera ponsel, sosok Jennie masih terlihat menarik dan seksi seperti biasanya.

"Dia sangat cantik. Wajahnya kecil, mata, hidung, dan mulutnya semuanya sempurna. Aku bertanya-tanya bagaimana perasaan Jennie setiap kali dia melihat ke cermin? Bagaimana dia bisa secantik itu?" komentar netizen.

Sementara itu, BLACKPINK tidak melakukan comeback selama satu tahun. Namun para member melakukan aktivitas solo mereka dan memperoleh prestasi luar biasa di banyak bidang. Jennie sendiri menerima banyak kontrak iklan dan tampil di sejumlah acara bergengsi di luar negeri.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts