Jungkook BTS Posting Selfie Uwu di Studio Rekaman, Hilal Comeback?
Selebriti

Para penggemar BTS tidak bisa menahan kegembiraan ketika foto baru Jungkook tampaknya menjadi isyarat bahwa segera ada musik baru yang dirilis lewat selfie imutnya ini.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) membagikan postingan baru yang membuat ARMY bersemangat. Padahal itu hanya selfie dirinya dengan ekspresi imut dan menggemaskan.

Setelah BTS menyelesaikan jadwal mereka di Amerika dan memulai liburan panjang mereka yang memang layak, ARMY khawatir tidak akan ada cara untuk tetap update dengan para mereka. Namun para member justru sangat aktif di Instagram.

Selama waktu istirahatnya, Jungkook telah berbagi apa yang ia lakukan di Instagram. Mulai dari kebersamaannya dengan Bam, latihan tinju hingga momen kumpul bareng member BTS.

Namun semuanya ada apa-apanya dibandingkan dengan yang ia bagikan di Instagram pada 21 Januari. ARMY tidak bisa menahan kegembiraan ketika foto baru Jungkook tampaknya menjadi isyarat bahwa segera ada musik baru yang dirilis.

Dalam postingan tersebut, tampak Jungkook kembali ke studio dengan caption singkat, "Heh?" Meskipun hanya foto sederhana, itu sudah cukup untuk membuat ARMY menduga apa yang dilakukan Jungkook di studio rekaman.


Jungkook BTS Posting Selfie Uwu di Studio Rekaman, Siap Comeback?

Source: Instagram

Sementara beberapa orang berpikir Jungkook mungkin sedang mengerjakan lagu OST "7Fates: CHAKHO" yang diproduksi Suga, tidak sedikit yang berpikir si "golden maknae" tengah mempersiapkan mixtape perdananya yanh ditunggu-tunggu.

Mungkin juga itu ada hubungannya dengan album BTS yang akan dirilis tahun ini. Yang mereka tahu hanyalah bahwa Jungkook sedang merekam sesuatu dan beanir yang dipakai mungkin untuk merahasiakan rambutnya.

Sementara ARMY bertanya-tanya, J-Hope berkomentar dengan emoji api. Entah itu sebagai dukungan atau ia tahu apa yang dilakukan Jungkook di studio, penggemar tetap tidak sabar menantikan kabar baik.

Ini bukan pertama kalinya para anggota memberikan teaser musik baru di akun Instagram mereka. Akhir tahun lalu, J-Hope memposting beberapa video di studio membuat musik, dan banyak yang berpikir itu mungkin mengisyaratkan tentang mixtape kedua menyusul kesuksesan Hope World.

Setelah para member terlihat berkumpul di gedung HYBE, sepertinya comeback atau musik baru akan segera datang. ARMY sangat bersemangat untuk itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru