Sampai Nangis, Mayang dan Chika Ingin Ungkap Pesan Ini Seandainya Bisa Kembali Bertemu Vanessa Angel
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang dan Chika tampak tak kuasa menahan tangis saat mereka kembali mengingat mendiang Vanessa Angel. Keduanya lantas mengaku ingin menyampaikan pesa berikut ini bila bisa kembali bertemu sang kakak.

WowKeren - Sampai saat ini, apapun yang berkaitan dengan adik mendiang Vanessa Angel, Mayang masih ramai menjadi perbincangan. Terlebih belakangan, Mayang semakin sering wara-wiri di acara TV maupun di YouTube.

Lantas belum lama ini Mayang bersama sang adik sambung, Chika diundang di acara yang dipandu oleh Rian Ibram. Pada kesempatan tersebut, Mayang diminta untuk mengungkapkan pesan pada Vanessa Angel seandainya sang kakak diizinka hidup kembali.

"Seandainya kamu punya kesempatan sekali lagi untuk bisa ketemu dengan kak Echa, kamu mau bilang apa?" tanya Rian Ibram. Sebelum menjawab, Mayang tampak terdiam sejenak karena ingin menangis.

Sampai Nangis, Mayang dan Chika Ingin Ungkap Pesan Ini Seandainya Bisa Kembali Bertemu Vanessa Angel

Instagram


"Pengen nangis," kata Mayang. Ia kemudian mencoba menarik napas panjang untuk melanjutkan penuturannya. Mayang mengaku bahwa ia merindukan sosok Vanessa bisa ada di rumah bersamanya lagi.

Tak hanya itu, Mayang juga mengungkapkan bahwa ia merindukan sosok Vanessa sebelum sang kakak menikah dengan Bibi Adriansyah. "Aku kangen kita serumah, aku kangen kak Echa sebelum menikah," ungkap Mayang.

Sementara Chika lebih memilih menyampaikan permintaan maaf alih-alih memberikan pesan. Chika seolah menyesal dulu ia tak bisa berada di sisi Vanessa saat sang kakak benar-benar kesusahan.

"Maaf waktu itu kita malah milih buat ke Pemalang. Maaf juga kita jarang jengukin kak Echa waktu kak Echa lagi bener-bener di bawah," kata Chika yang juga tampak berusaha menahan air matanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait