Wajah Frans Kakak Fuji Glowing Usai Perawatan, Karyawan Bongkar Sosok Ukhti 'Calon Istri'?
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal saat ini rajin melakukan perawatan sejak dirinya sering jadi perbincangan para fans di sosial media. Tak cuma itu, Frans kakak dari Fuji itu kabarnya sudah memiliki calon istri idamannya.

WowKeren - Kehidupan adik-adik ipar Vanessa Angel saat ini makin bersinar. Selain Fujianti Utami dan Fadly Faisal, Frans Faisal kini mulai aktif di sosial media.

Dikenal pendiam, adik tertua Bibi Andriansyah itu ternyata sosok yang punya sifat diluar dugaan. Frans kini makin memperlihatkan kharismanya sebagai sosok CEO penerus bisnis Bibi dan Vanessa.

Tak cuma berbakat bisnis, Frans juga kini rajin menjaga penampilan. Ia dan sang ibu, Dewi Zuhriati, kerap mendapat tawaran endorse untuk melakukan perawatan.

Lewat IG Story, Frans memperlihatkan sosoknya yang sedang berada di klinik kecantikan. Ia melakukan treatment agar wajahnya bersih dari komedo hingga makin glowing.

"Perawatan dulu bareng mama. Keren alatnya buat ngecek permasalahan pada muka, ulala," canda Frans saat sesi konsultasi dengan dokter di klinik kecantikan. "Maskeran kayak oppa korea. Glowing bersama Mama."

Instagram

Frans Faisal Soal Calon Istri

Selesai perawatan, wajah Frans jadi lebih mulus dan bersih. Ia sempat pamer senyuman manis ditemani sang ibu.


Disisi lain, karyawan sempat menggoda Frans soal sosok calon istri. Namun bukan sungguhan, sosok yang dimaksud ternyata cuma manekin yang didandani memakai hijab.

"Kenalin, ukhtiya mas Frans," canda seorang karyawan. "Karyawan baru aku tinggal bentar udah gila," ujar Frans.

Tak cuma humoris, Frans juga sosok saudara yang loyal. Ia sempat pujian soal sosok Bibi.

"Dari kecil uda Bibliss memang yang paling aktif kalau ada yang ultah di keluarga. Dia rela nabung berhari-hari buat beli kue, walau lagi bokek berhari-hari," demikian penjelasan Fuji. "Uda juga ajakin keluarga liburan ke Bali, biar ada momen dan suasana baru."

Selain Frans dan Fuji, Haji Faisal sebagai ayah juga pasang badan buat Bibi yang diragukan sebagai ayah dari Gala. Faisal menegaskan kalau Gala 1000 persen adalah cucunya. Ia tak mau melakukan tes DNA agar masa depan Gala tidak hancur.

"(Meragukan Gala anak Bibi) itu satu pemikiran konyol," seru Faisal usai ditantang tes DNA. "Tes DNA buat apa? Apa yang harus dibuktikan? Saya mengakui Gala 1000 persen cucu saya, dia adalah anak Bibi."

"Apa mau kita hancurkan masa depan anak ini? Agar dia menyesali hidupnya? Coba kita ikuti pemikiran bodoh, konyol itu. Si Gala ini punya bapak yang lain. Bagaimana anak ini? Rusak masa depannya, pribadinya," seru Faisal berapi-api. "Apa kata orang? Tiba-tiba ada yang mengaku bapaknya. Apa orang akan suka dengan cucu saya (jika tahu Bibi bukan sang ayah)? Gimana sih cara berpikirnya. Kita boleh menginginkan sesuatu tetapi jangan menghancurkan Gala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru