Keturunan Chindo, Larissa Chou Lebih Pentingkan Agama Calon Suami Ketimbang Etnis
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengomentari video viral yang menyebut para Chindo lebih mementingkan kesamaan etnis ketimbang agama. Larissa rupanya memilih jalan berbeda sebagai mualaf.

WowKeren - Larissa Chou ikut mengomentari pertanyaan seorang konten kreator TikTok soal pernikahan sesama etnis. Ia mengaku pernah menyukai cowok Chindo (Tiongkok-Indonesia) tetapi pada akhirnya insecure dengan keluarganya.

"Gue punya temen Chindo banyak banget. Tapi gue yakin mereka maunya sama yang Chindo juga," kata Mbak-Mbak tersebut. "Bahkan mereka pernah bilang kalo misalkan lebih baik beda agama tapi sama-sama Chindo."

Sebagai Chindo, Larissa Chou pernah menikah dengan pria bukan Chindo yakni Muhammad Alvin Faiz. Beda dari pendapat sebelumnya, Larissa yang merupakan seorang mualaf lebih mementingkan agama ketimbang etnis.

"Sebagai chindo.. tapi tidak menikah dengan chindo.. karena aku utamain se agama... (semenjak mualaf)," tulis Larissa Chou pada Sabtu (22/1). "Memang biasa nya dan kebanyakan chinesse dengan chinesse... mungkin karena merasa akan lebih cocok dan nyambung karena 1 adat dll..."


Keturunan Chindo, Larissa Chou Lebih Pentingkan Agama Calon Suami Ketimbang Etnis

InstaStory

Lantas bagaimana Larissa Chou meyakinkan keluarganya? Menurut ibu satu putra ini, keluarganya terbuka akan perbedaan. Bahkan perbedaan keyakinan dengan Larissa pun tak pernah dipermasalahkan.

"Tapi balik lagi... setiap manusia berhak memilih kok. Ga harus dengan chinesse juga tidak masalah.... dan keluarga nya harus dibuat menjadi open minded... ya tidak se adat gpp..." pungkasnya. "Karena keluarga aku pun akhirnya menerima perbedaan dan ga mempermasalahkan."

Seperti diketahui, Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz selama 5 tahun sebelum resmi bercerai pada 2021 lalu. Apabila Alvin telah menikah lagi dengan Henny Rahman, Larissa Chou masih betah sendiri untuk fokus kepada putra semata wayangnya, Yusuf.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts