Lee Se Young Bongkar Fakta Adegan Bak Mandi dengan Junho 2PM di 'The Red Sleeve', Khawatir Soal Ini
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Dalam video unggahan VOGUE Korea, Lee Se Young menjawab pertanyaan tentang 'The Red Sleeve'. Sang aktris membongkar fakta mengejutkan di balik adegan bak mandi dengan Junho 2PM di drama tersebut.

WowKeren - Meski sudah tamat beberapa waktu lalu, "Lee Se Young" masih meninggalkan kesan mendalam untuk pemirsa dan juga para aktornya. Drama yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young ini masih menjadi perhatian serta mendapat banyak cinta pemirsa.

Diangkat dari novel berjudul sama, "The Red Sleeve" menceritakan ulang tentang kisah cinta Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung. Yi San (Junho) nantinya diangkat menjadi Raja Jeongjo yang lebih mengutamakan bangsa daripada cinta. Sedangkan Sung Deok Im (Lee Se Young) adalah dayang istana yang berusaha melindungi kehidupan pilihannya.

Dalam wawancaranya di kanal YouTube VOGUE Korea yang tayang Jumat (21/1), Lee Se Young membongkar fakta di balik salah satu adegan yang menjadi pembicaraan panas. Adegan tersebut ialah saat Deok Im terjatuh ke bak mandi bersama dengan Lee San. Meski tidak berhenti memberikan pujian, Lee Se Young sendiri merasa khawatir kepada Junho.

"Jika aku adalah Lee Junho, aku akan sangat malu dan tertawa lebih banyak daripada dia. Itu dingin dan sedikit basah ketika harus menanggalkan pakaiannya. Kemudian suasana meningkat ketia semua orang disuruh meninggalkan lokasi. Saat melihat San dari kejauhan, kupikir, 'itu pasti sangat sulit,'" kenang Lee Se Young.


Kemudian Lee Se Young memberikan pujian kepada Junho. Bahkan saking bagusnya akting Junho saat itu, Lee Se Young sampai harus mengindari tatapannya karena malu.

"Kupikir tidak sopan untuk terus menatapnya seperti biasa, jadi aku melihat San dari jauh. Itu sedikit aneh karena aku memalingkan tatapanku untuk menghindarinya. Kupikir Junho oppa telah melakukannya dengan luar biasa," lanjut Lee Se Young.

Selanjutnya, Lee Se Young bercerita tentang bagaimana adegan jatuhnya di bak mandi itu dilakukan. Meski terlihat seolah-olah Sung Deok Im tergelincir hingga tak sengaja melompat ke dalam air rupanya kala itu Junho menariknya dengan kuat.

"Aku memegang wadah air dan tersandung karena kaget ketika melihat tubuhnya. Dia menarikku kemudian memelukku dan kami jatuh ke dalam air bersama-sama. Namun, adegan saat menarikku dengan keras tidak diperlihatkan, jadi sepertinya aku melompat ke dalam air. Aku seperti, 'Ya ampun!' dan merasa sedikit malu saat menonton siarannya," kata Lee Se Young.

Meski begitu, adegan Deok Im dengan San di kamar mandi menjadi salah satu momen paling ikonik di "The Red Sleeve". Drama ini sudah berakhir sejak 30 Desember 2021 lalu dengan rating 17,4 persen. Sekarang penggemar menantikan bagaimana Junho dan Lee Se Young akan menepati janji ratingnya.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts