Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Berduaan di Gereja, Ini Bocoran Tim 'Snowdrop'
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 11 episode. Namun tim produksi drama JTBC itu mengumumkan akan menayangkan dua episode terakhir sekaligus pada 30 Januari.

WowKeren - "Snowdrop" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (22/1). Jelang tayang, tim produksi drama populer JTBC ini merilis foto adegan yang menampilkan interaksi manis antara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK).

"Snowdrop" episode sebelumnya memperlihatkan Im Soo Ho (Jung Hae In) yang sudah mulai berkompromi dengan agen NSA Lee Gang Mu (Jang Seung Jo). Ketika berduaan dengan Eun Young Ro (Jisoo) di loteng, pria itu mencium bibir sang mahasiswi cantik.

Dalam foto adegan terbaru "Snowdrop", Eun Young Ro dan Im Soo Ho terlihat sedang berduaan di gereja. Eun Young Ro tampak menundukkan kepalanya dan berdoa dengan serius, sedangkan Im Soo Ho menatapnya dengan mata penuh kasih sayang.

Ekspresi mereka yang beragam saat melakukan kontak mata satu sama lain menarik perhatian para penggemar. Penonton "Snowdrop" juga penasaran dengan percakapan mereka di musala setelah mengkonfirmasi perasaan satu sama lain di episode sebelumnya.


Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Berduaan di Gereja, Ini Bocoran Tim \'Snowdrop\'

Source: Naver

Menurut bocoran tim produksi "Snowdrop", Im Soo Ho dan Eun Young Ro menjadi lebih nyaman satu sama lain di tengah situasi yang memburuk. Misi Im Soo Ho dan Lee Gang Mu mengekspos pemilihan presiden kepada dunia juga secara tak terduga akan bertemu dengan penyergapan.

Selain itu, situasi di mana tidak ada seorang pun di asrama yang dapat dipercaya dan konten menemukan mata-mata ketika Im Soo Ho dan Lee Gang Mu bekerja sama dengan orang-orang akan terungkap dalam "Snowdrop" episode mendatang.

Di sisi lain, "Snowdrop" sejauh ini sudah menghadirkan sebanyak 11 episode. Drama ini awalnya dijadwalkan akan berakhir pada 5 Februari mendatang. Namun tim produksi mengumumkan akan menayangkan dua episode terakhir sekaligus pada 30 Januari.

Perwakilan dari "Snowdrop" menjelaskan bahwa perubahan itu dilakukan sehubungan dengan Tahun Baru Imlek, yaitu pada 1 Februari. Banyak program TV mengalami perubahan jadwal untuk mengakomodasi liburan Tahun Baru Imlek.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts