Nyesek, Ririe Fairus Duga Alasan Sepele Ini Yang Bikin Ayus Sabyan Selingkuh Darinya
YouTube/MAIA ALELDUL TV
Selebriti
Kisah Ririe Fairus Diselingkuhi

Ririe Fairus mulai menyadari alasan Tuhan memberikan ujian berat yakni soal suaminya, Ayus Sabyan yang selingkuh. Ririe pun setuju dengan pendapat Maia Estianty yang juga pernah merasakan berada di posisinya.

WowKeren - Ririe Fairus menceritakan semua perasaan sakitnya diselingkuhi mantan suami, Ayus Sabyan kepada Maia Estianty. Bukan perkara mudah bagi Ririe menerima semua perlakuan jahat Ayus yang telah menodai janji suci pernikahan mereka.

Pun saat ditanya Maia soal alasan Tuhan memberikannya ujian seperti ini, diselingkuhi oleh suami yang telah menemaninya selama 15 tahun lamanya, dengan usia pernikahan 7 tahun, Ririe hanya terfikirkan satu hal. Ibu dua anak itu menduga jika ia dipisahkan dengan Ayus karena sikapnya yang terlalu bucin (budak cinta). Terbilang sepele memang, namun hal itu justru yang membuatnya terus merasakan sakit di awal-awal tahu Ayus selingkuh.

"(Mungkin karena terlalu cinta) kayaknya sih ya, kayaknya kayak gitu deh dulu. Aku emang bucin banget orangnya," ungkap Ririe di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (23/1).

Ririe pun menceritakan salah satu kebucinannya pada Ayus saat mereka masih menjadi suami istri. "Dia kan dulu sering ke luar kota gitu kan, sampai bajunya itu aku sisihin satu biar nggak dicuci gitu karena dia pulangnya jarang-jarang kan. Gitu sih, dulu alu itu bucin banget," imbuhnya.


"Jadi kamu sadar kalo Tuhan memisahkan kalian itu karena kamu terlalu bucin," tanya Maia lagi. "Iya iya, gitu kayaknya," sahut Ririe.

Maia Estianty pun mengatakan jika sangat tidak baik terlalu mencintai makhluk Tuhan lebih dari penciptanya sendiri. Berkaca dari pengalamannya diselingkuhi Ayus, Ririe kini mengaku tidak ingin terlalu berlebihan dalam mencintai pasangan jika nanti kembali diberi oleh Tuhan.

"Tapi sekarang mikirnya gitu, 'ah nanti kalo punya pasangan nggak mau terlalu berlebihan ah', sampai mikirnya kayak gitu," terang Ririe Fairus.

Maia pun membenarkan ucapan Ririe karena ia juga pernah berada di posisi perempuan asal Bekasi, Jawa Barat itu. Bukan hanya pada pasangan, tapi pada apa pun yang sifatnya hanya sementara. "Iya bener, sesuatu yang terlalu berlebihan itu kan nggak baik," tukas Ririe Fairus.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts