Fuji Terciduk Pamer Wajah Jutek di Depan Chika, Senyum Akur Ala Bestie Cuma Tameng?
Instagram/aanstory
Selebriti
Bestie Fuji-Chika

Fujianti Utami sempat foto-foto akur dan pamer senyuman sumringah di depan Chandrika Chika, eks kekasih Thariq Halilintar. Disisi lain, ia sempat bereaksi ketika netter mengungkap fotonya yang jutek di depan Chika.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji sempat dikagumi netter karena sikapnya yang ramah dan rendah hati. Saat ia akhirnya bertemu dengan Chandrika Chika, netter kagum karena Fuji tampak sopan dan biasa saja.

Di pertemuan berikutnya, Fuji dan eks kekasih Thariq Halilintar tersebut terlihat baik-baik saja. Bahkan Chika sempat bercanda hingga berpose jongkok di belakang Fuji yang tampil cantik bak Princess Cinderella.

Disisi lain, Fuji juga sempat terciduk pamer wajah jutek disaat sedang duduk dengan Chika. Netter menilai kalau Fuji bersikap ramah namun sebenarnya tetap menjaga jarak pada Chika. Namun ada juga yang merasa jika Fuji benar-benar tulus seperti mendiang Vanessa Angel.


"Sebenernya uti pernah ngomong di konten, dia tau siapa aja yg manis di real account, sama yg hujat dia di akun kedua. si uti ini terlalu cuek dan tulus anaknya, Terlalu apa adanya, ga salah kalo bnyk yg sayang sm uti kaya crazy rich maharani," kata netter. "Gini ya netizen ingat aja kata Fuji "aku tahu kok orang-orang yang suka cerita in aku di belakang,tapi yaudah senyumin aj"jadi u know lahhh maksudnya apa," celetuk yang lainnya. "Dia selalu ingat amanah ka VA mksd nya kaya pesan buat uti, kalau ada yang jahat jangan di jahatin balik biarin aja kamu tetep berbuat baik ,apa gimana y lupa aku itu kata uti," ujar netter. "Dunia entertain itu banyak muka 2nya, tapi mereka lebih milih baik2 aja krn banyak berhadapan sm kamera2 memilih aman drpd dijulidin," tutur yang lainnya.

IG Story

Fuji Jutek

Fuji sendiri sempat berkomentar soal fotonya memasang ekspresi wajah jutek saat Chika sedang melihat hpnya. Ia memilih bersikap bodo amat seolah membalas kejulitan netter. "Auk ah cape," katanya.

Sebelumnya, Fuji sempat dituding sebagai pemicu putusnya Thariq dan Chika. Saat podcast bareng Nikita Mirzani, Chika tak menyangkal hal itu.

"Ada omongan putus?" tanya Nikita. "Iya," seru Chika. "Siapa yang ngomong duluan?" tanya Nikita. "Dia (Thariq) sih," seru Chika. "Triggernya apa?" tanya Nikita. "Ya mungkin ada ketidakcocokan, aku gak nyaman gini-gini, dia juga gini-gini. Setelah ketemu teman baru (Fuji), baru selesai (putus)," seru Chika.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts