Acha Septriasa Nangis Bikin Irwansyah Baper, Begini Reaksi Zaskia Sungkar
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Pertemuan Acha Septriasa dan Irwansyah setelah sekian lama ramai menjadi perbincangan. Momen pertemuan pasangan di film 'Heart' ini telah tayang melalui vlog The Sungkars Family, seperti apa?

WowKeren - Acha Septriasa membahas berbagai hal saat reuni bareng Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Seperti diketahui, Acha dan Irwansyah pernah menjadi pasangan fenomenal di masanya, terutama karena peran di film "Heart".

Salah satu pembahasan Acha bersama Irwansyah dan Zaskia adalah soal anak. Di akhir video, Acha diminta untuk memberikan pesan kepada sang putri yang akrab disapa Bridgia. Saat membahas putrinya yang berusia 4,5 tahun, Acha tak kuasa menahan air matanya.

"Buat Bridgia, pokoknya Bridgia tuh.. aduh kenapa kalo ngomongin anak kenapa gitu ya. Pokoknya kalo Bridgia nonton ini dan Bridgia nonton Mama, mudah-mudahan Bridgia.." kata Acha yang tangisnya mulai pecah.

"Pokoknya mudah-mudahan Bridgia seneng dan bahagia atas semua yang Papa Mama korbankan buat kamu," tutur Acha dalam vlog yang tayang pada Senin (24/1).


"Pokoknya Bridgia bisa menjadi anak yang selalu ingat kebaikan-kebaikan orang-orang di sekitar Bridgia supaya Bridgia bisa menjadi manusia yang menjaga silaturahmi dengan baik dan berguna bagi bangsa, negara, dan sekelilingnya," tambah Acha.

Mendengar doa tulus Acha, Irwansyah dan Zaskia ikutan terbawa perasaan alias baper. Zaskia lantas mengungkap syukur karena diberi kesempatan mempunyai keturunan setelah menanti 10 tahun.

"Waktu belum punya anak sih gue nggak baperan kayak gitu. Tapi pas punya anak, gue baru ngerasain, baper memang," timpal Irwansyah. "Tiap ada yang ngomong soal anak tuh, langsung kayak bersyukur, akhirnya gue dikasih kesempatan," tandas Zaskia sambil ikutan menangis.

Seperti diketahui, Acha dan Irwansyah mengakhiri hubungannya pada 2009 silam. Irwansyah kemudian menikah dengan Zaskia pada 2011. Sedangkan Acha baru menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016. Irwansyah dan Zaskia diketahui menghadiri pernikahan Acha yang memperlihatkan kedekatan mereka tetap terjalin sejak lama.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts