Tingkah Kocak Jeon So Min Saat Sekolah Diungkap Eunhyuk Super Junior, Seperti Apa?
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Running Man', Eunhyuk Super Junior mengungkap tingkah kocak Jeon So Min saat masih bersekolah. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior menjadi bintang tamu di episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (23/1). Dalam kesempatan ini, dia menunjukkan interaksi menyenangkan dengan Jeon So Min, yang merupakan teman sekolahnya.

Jeon So Min mengatakan, "(Kami pergi ke) SD dan SMP (yang sama). Totalnya sembil tahun (kami bersekolah bersama). Eunhyuk benar-benar populer saat itu."

Setelah mendengar hal ini, Yoo Jae Seok kemudian bertanya kepada Eunhyuk tentang bagaimana kepribadian Jeon So Min saat sekolah. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Bahkan saat itu, So Min persis seperti dirinya yang sekarang. Dia adalah tipe orang yang sedikit terobsesi jika menyangkut tentang cinta."

Dia melanjutkan, "Karena masih duduk di sekolah dasar, anak-anak akan memegang suara popularitas untuk bersenang-senang. Kami akan menuliskan pilihan kami untuk tempat pertama, kedua dan ketiga."


"So Min biasanya akan berada di tempat kedua atau ketiga. Kemudian dia selalu pergi ke anak-anak yang menempatkannya di daftar kedua atau ketiga untuk bertanya, 'Mengapa kamu menempatkanku di posisi kedua atau ketiga?'" imbuhnya.

Teman Satu Sekolah, Jeon So Min dan Eunhyuk SuJu Nostalgia Masa Lalu

Source: SBS

Fakta ini pun membuat member "Running Man" terkejut. Mereka berkomentar, "Wow, dia persis sama seperti dirinya yang sekarang!"

Jeon So Min kemudian mengungkap hubungannya dengan Eunhyuk pada saat itu. Dia menjelaskan, "Aku masih ingat dengan jelas. Hyuk Jae (nama asli Eunhyuk) menempatkan pilihannya di tempat pertama, kedua atau ketiga, dan kupikir dia menempatkanku di posisi ketujuh."

Hal ini pun dibenarkan oleh Eunhyuk. Bahkan setelah beberapa hari, dia terus bertanya padaku tentang hal itu," pungkas idol 35 tahun tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru