Komentar Tak Terduga Park Hyungsik di Postingan Suzy Auto Curi Fokus
Selebriti

Pada Senin (24/1), Park Hyungsik meninggalkan komentar yang tak terduga di postingan Instagram Suzy hingga mencuri perhatian banyak orang. Intip komentarnya berikut ini.

WowKeren - Interaksi Hyungsik dan Suzy di Instagram sukses mencuri perhatian penggemar. Sebab meski sudah jarang berinteraksi langsung, mereka masih menunjukkan persahabatan yang kuat.

Pada Senin (24/1), Suzy membagikan serangkaian foto baru di Instagram. Dalam foto tersebut Suzy menunjukkan berbagai pose yang cukup menggemaskan, mulai dari mengangkat kaki hingga tertawa manis.

Postingannya ini pun menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah Park Hyungsik, idol sekaligus aktor yang debut di tahun yang sama dengan Suzy.

Hyungsik menulis komentar yang cukup kocak, sebab dia menuding Suzy sedang mabuk saat menunjukkan pose konyol di slide terakhir. Dia menulis, "Foto yang terakhir sepertinya kamu sedang mabuk."

Tak lama setelah itu, Suzy terlihat membalas komentar Hyungsik. "Hahaha," tulis Suzy dalam bahasa Korea sambil menyertakan emoji yang cukup lucu.


Komentar Tak Terduga Park Hyungsik di Postingan Suzy Auto Curi Fokus

Source: Instagram

Karena cukup menggemaskan, interaksi Hyungsik dan Suzy ini berhasil mencuri fokus penggemar. Banyak dari mereka yang ikut bahagia melihat keduanya tetap berhubungan baik setelah bertahun-tahun.

"Suzy membalas komentar Hyungsik. Aaah, senang sekali melihat mereka masih berinteraksi setelah bertahun-tahun," ujar seorang netter. "Suzy dan Hyungsik telah berteman sejak debut dan mereka tetap dekat sampai sekarang," imbuh netter yang lain.

"Mereka sangat menggemaskan. Tolong, bintangi drama yang sama," kata netter yang lain. "Kenapa komentar Hyungsik sangat lucu. Haha aku menyukai interaksi mereka," sahut yang lain. "Ini sederhana, tapi aku tak bisa berhenti tertawa saat melihatnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Suzy dan Hyungsik telah bersahabat sejak lama dan kerap menunjukkan interaksi menggemaskan di masa lalu. Hyungsik bahkan pernah disebut jadi mak comblang dalam hubungan Suzy dan Lee Min Ho.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts