JTBC Bocorkan Kehidupan Sibuk Song Kang dan Park Min Young  Cs di 'Forecasting Love And Weather'
JTBC
TV

Pada Senin (24/1), JTBC merilis poster grup untuk drama 'Forecasting Love And Weather' sekaligus memberi bocoran menarik tentang kisah Song Kang dan Park Min Young cs.

WowKeren - JTBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Forecasting Love And Weather". Salah satunya dengan merilis poster grup yang turut menampilkan Song Kang dan Park Min Young.

"Forecasting Love And Weather" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Ceritanya berfokus pada peramal umum Jin Ha Kyung yang diperankan oleh Park Min Young. Dia digambarkan sebagai individu cerdas yang sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku, namun rewel dalam menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya agar tetap terpisah.

Di sisi lain, ada seorang reporter bernama Lee Si Woo (Song Kang) yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meskipun memiliki IQ yang sangat tinggi, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Poster yang baru dirilis menunjukkan kehidupan sibuk para pegawai Administrasi Meteorologi Korea. Mereka berusaha untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional sembari memperkirakan cuaca yang berubah-ubah.

Dengan peluang hanya satu persen, masing-masing karakter merasa kesulitan saat mencoba membaca hati yang lain. Kalimat di poster itu berbunyi, "Aku akan gila saat mencoba untuk memperbaikinya: Cuaca dan hati orang itu."


Untuk menganalisis cuaca dengan benar dan akurat sebelum mempresentasikan hasilnya, Jin Ha Kyung cs sering berkonsultasi dengan satu sama lain. Mereka juga berbagi dokumen dan bukti dan memberikan semuanya untuk memperkirakan cuaca yang bisa berubah setiap saat.

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting para pemeran. Selain itu, tim produksi juga memberi bocoran menarik tentang jalan cerita drama ini.

Tim produksi berkata, "Untuk membuatnya serealistis mungkin, para pemain dan kru semuanya bekerja keras bersama. Para aktor membenamkan diri ke dalam karakter mereka seolah mereka benar-benar akan bekerja setiap hari dalam layanan peramalan cuaca."

"Administrasi Meteorologi Korea bekerja keras untuk memprediksi dan mengumumkan cuaca dengan lebih cepat daripada siapapun untuk memastikan keamanan warga negara. Harap nantikan kisah menarik dari orang-orang ini, yang merupakan karyawan sekaligus orang dengan kehidupan batin yang kaya," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Forecasting Love And Weather" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Snowdrop" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara "When the Camellia Blooms" ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait