Fuji Pillow Talk Bareng Chandrika  Chika, Ngomongin Thariq Halilintar?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Belum lama ini Fuji dan Chandrika Chika terlihat sedang berbagi kamar bersama. Keduanya juga dikatakan sedang melakukan pillow talk sebelum tidur. Lantas apa yang mereka perbincangkan?

WowKeren - Belakangan ini Fujianti Utami dan Chandrika Chika terlihat akrab. Meskipun penggemar keduanya nampak saling bermusuhan, namun Fuji dan Chika selalu terlihat nyaman saat bersama.

Belum lama ini Fuji dan Chika pun tampak saling bertemu di sebuah pesta yang digelar oleh salah satu sultan yang ada di Indonesia. Yang mana pesta tersebut juga dihadiri oleh beberapa selebriti dan selebgram ternama Tanah Air.

Pada kesempatan tersebut, Fuji dan Chika kembali memamerkan kedekatannya dengan saling menyebut satu sama lain dengan kata "bestie". Tak cuma itu, mereka bahkan terlihat berbagi kamar berdua.

Lantas momen saat Fuji dan Chika tidur sekamar ini dibagikan oleh selebgram Keanu Agl. Melalui unggahannya di Instagram Story, Keanu juga menuliskan kalau keduanya sedang pillow talk atau ngobrol sebelum tidur.


Sementara itu diketahui bahwa biasanya kebanyakan orang melakukan pillow talk akan membicarakan segala hal receh sampai ke hal pribadi. Sayangnya Keanu tak memberitahukan obrolan apa yang sedang mereka bahas.

Lantas banyak yang menduga bahwa mereka akan membicarakan Thariq Halilintar saat sedang berada sekamar. Pasalnya Thariq sebagai pria yang sedang dikabarkan dekat dengan Fuji ini ternyata mantan gebetan Chika.

Lebih lanjut, momen kebersamaan Fuji dan Chika tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, netizen malah tampak mencurigai Chika punya maksud tertentu untuk mendekati Fuji.

"Plisss aku nya yg gak kuat liatnya kalo fuji dekat dg cika. Semoga fuji kuat ya... Menghadapi cika yg sukanya ngintilin dia. Ntah apa mksd dr si cika itu kok bs" Nya maunya ngikutin mulu," tulis seorang netter. "Spt nya chika sengaja deket dg fuji krn di sekeliling fuji banyak2 org2 sukses dan crazy rich semua,dan klo deket fuji jg beda ngeliatnya chika spt di bikin2 gt," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru