Maura Magnalia Putri Nurul Arifin Meninggal, Kenang 10 Potret Kebersamaannya Dengan Keluarga
Instagram/na_nurularifin
Selebriti

Putri sulung pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, Maura Magnalia Madyaratri meninggal karena serangan jantung pada Selasa (25/1). Selama ini, Maura dikenal sangat dekat keluarga serta akur dengan adiknya, Melkior Mirari Manusaktri.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Nurul Arifin. Pasalnya sang putri sulung, Maura Magnalia Madyaratri dikabarkan meninggal pada hari ini, Selasa (25/1). Lewat Instagram, aktris sekaligus politikus tersebut mengabarkan jika putrinya telah berpulang.

Kabarnya, Maura meninggal pukul 02:00 WIB karena mengalami serangan jantung. Ia menghembuskan nafas terakhir di meja makan saat keluarganya tertidur pulas. Bahkan dikatakan yang menemukan pertama kali adalah sang asisten rumah tangga pada pukul 04:30 WIB.


Rencananya jenazah Maura akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Puri Cinere, Depok. Prosesi misa akan digelar nanti malam pukul 19:00 WIB, sementara pemakaman diadakan pada 26 Januari di San Diego Memorial, Karawang, Jawa Barat.

Kepergian Maura tentu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Selama ini ia dikenal sangat dekat dengan Nurul dan sang ayah Mayong Suryo Laksono. Maura juga memiliki seorang adik laki-laki yang begitu akur dengannya, Melkior Mirari Manusaktri. Maura bahkan sempat mengungkap pesan manis untuk adik semata wayangnya itu sebelum ia meninggal. Maura meninggal di usia 28 tahun, berikut sederet potret kenangannya bersama keluarga.

(wk/rosi)

1. Bintang sampul majalah


Bintang sampul majalah
Instagram/nahsifkhan

Maura eksis di dunia entertainment, sama seperti sang ibunda. Saat kecil, Maura pernah menjadi bintang iklan untuk obat penurun panas demam anak lho. Di sisi lain, Maura dan Nurul juga kedapatan menjadi model untuk majalah Ayahbunda edisi ulang tahun kedua.

2. Sangat akur dengan sang adik


Sangat akur dengan sang adik
Instagram/dimelmirari

Maura merupakan sosok kakak yang akur dengan adiknya. Keduanya kerap terciduk mengunggah potret berdua seperti dalam momen kali ini. Maura dan Melkior sepertinya tengah menghadiri acara formal. Sibling goals banget, keduanya kompak mengenakan busana biru.

3. Peduli pendidikan


Peduli pendidikan
Instagram/dimelmirari

Maura merupakan sosok yang peduli akan pendidikan. Ia sempat menempuh pendidikan di Lasalle College di Singapura dengan mengambil jurusan Design Communication. Diunggah Melkior, Maura telah merampungkan pendidikannya dan lulus. Dalam foto, keluarga terlihat ikut mendampingi.

4. Ceria sejak kecil


Ceria sejak kecil
Instagram/dimelmirari

Melkior mengunggah potret masa kecilnya bersama Maura dan sang ayah. Tampak dalam foto, Maura tak hanya cantik sejak kecil namun juga memiliki aura yang ceria. Begitupun Melkior yang sangat manis sejak kecil.

5. kenangan ketika liburan


kenangan ketika liburan
Instagram/na_nurularifin

Maura dan Nurul tengah menghabiskan waktu liburan akhir tahun bersama. Tampak dalam foto, keduanya mengenakan style kompak khas musim dingin. Maura mengenakan coat tebal dipadu kaos dan jeans. Sementara sang ibunda tak kalah cantik dengan padu padan kaos, jaket, syal serta sarung tangan.

6. Kenangan family time


Kenangan <i>family time</i>
Instagram/na_nurularifin

Nurul bersama Maura, Melkior, serta Mayong menikmati waktu kualitas keluarga. Mereka berempat kompak mengenakan kacamata, bedanya Maura dan Melkior swag banget! Keduanya mengenakan kacamata hitam ala anak muda.

7. Pancarkan sisi anggun


Pancarkan sisi anggun
Instagram/na_nurularifin

Tak hanya ceria, Maura juga dikenal sebagai sosok yang anggun. Dalam foto, ia tengah menghadiri acara wisuda Melkior bersama Nurul dan Mayong. Maura tampil anggun dengan balutan pakaian brukat serta rok selaras dengan sang bunda. Keduanya lantas berfoto berdua dan memamerkan senyum.

8. Tunjukkan kekompakan


Tunjukkan kekompakan
Instagram/na_nurularifin

Pasangan ibu dan anak ini memang terkenal kompak. Dalam potret kali ini, keduanya kedapatan berada dalam satu acara yang sama. Maura dan Nurul bahkan mengenakan pakaian serba merah jambu.

9. Sosok vokal


Sosok vokal
Instagram/na_nurularifin

Maura menjadi sosok yang vokal dan memiliki keberanian untuk menyuarakan pendapat. Dalam foto di atas, ia rupanya tengah mengikuti acara yang memperingati hari ibu. Maura dengan percaya diri naik ke panggung. Acara tersebut dihadiri oleh kelompok ibu-ibu.

10. nonton bersama


nonton bersama
Instagram/na_nurularifin

Family time tak hanya dengan liburan ke destinasi wisata, namun bisa juga dengan menonton film. Nah sama halnya dengan Nurul sekeluarga yang menghabiskan waktu untuk menonton film "Fast and Furious". Akan tetapi sosok Melkior terlihat absen di momen tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait