Ayah Freezia Diduga Bukan Dokter Gigi tapi Miliki Profesi yang Mencurigakan
Instagram/dear.zia
Selebriti

Reporter Kim Yong Ho memulai dengan berbagi bahwa sementara Ji A baru saja mulai merasakan popularitasnya, dia telah menerima informasi tentang bintang reality show itu jauh sebelum ketenarannya.

WowKeren - Bintang "Single's Inferno", Freezia (Song Ji A), berjuang melawan reaksi keras di internet menyusul kontroversinya. Saat pembuat konten kecantikan meluangkan waktu untuk merenungkan tindakannya dan situasi yang sedang berlangsung, informasi baru mulai beredar bukan tentang Ji A, tetapi ayahnya, dan pelapornya tidak lain adalah reporter kontroversial, Kim Yong Ho.

Di tengah kontroversi yang berkembang, reporter Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute baru-baru ini keluar dari masa pensiunnya dengan sebuah video baru. Reporter itu memulai dengan berbagi bahwa sementara Ji A baru saja mulai merasakan popularitasnya, dia telah menerima informasi tentang bintang reality show itu jauh sebelum ketenarannya.

"Saat Song Ji A memiliki 100.000 subscriber, aku mulai menerima informasi tentang dia. Sekarang, dia memiliki sekitar 2 juta dan menjadi sesuatu yang lebih dekat dengan seorang selebriti," kata Kim Yong Ho.

Sementara reporter itu setuju bahwa kontroversi yang sedang berlangsung yang melibatkan Freezia tetap bermasalah, itu adalah pernyataan lanjutannya yang mulai viral secara online. Kim Yong Ho mengungkapkan bahwa "inti dari kontroversi" sebenarnya bukan tentang Ji A sendiri, melainkan ayahnya dan pekerjaannya.

"Inti dari kontroversi Song Ji A adalah tentang ayahnya. Ayah Song Ji A dikenal di kalangan komunitas online sebagai seorang dokter gigi. Banyak yang percaya bahwa mereka dapat menjalani gaya hidup kaya karena dia. Namun, ini bukan kebenaran," ujar Kim Yong Ho.


Kim Yong Ho melanjutkan pengungkapannya dengan membagikan informasi tentang jabatan pekerjaan ayah Ji A yang sebenarnya dan bagaimana dia "membesarkan putrinya." Sementara reporter itu tidak pernah merinci pekerjaan sebenarnya ayah Ji A, dia dengan halus menuduh bahwa itu agak mencurigakan.

"Banyak orang mengagumi Ji A sampai sekarang dan menyimpulkan bahwa dia mendapat dukungan dari ayahnya, yang seharusnya seorang dokter gigi. Tapi ayahnya bukan seorang dokter gigi. Aku tahu apa pekerjaan yang sebenarnya dilakukan ayah Song Ji A. Aku juga tahu bagaimana ayah Song Ji A membesarkan putrinya."

"Dia mungkin keluar dan berkata, 'Aku tidak pernah mengatakan dia [seorang dokter gigi].' Namun, fakta bahwa dia tahu tentang [pekerjaan ayahnya yang sebenarnya] dan memutuskan untuk tetap diam sama dengan berbohong," kata Kim Yong Ho.

Ia tidak berhenti di situ. Kim Yong Ho melangkah lebih jauh dengan memberi Ji A kesempatan untuk berbicara tentang pekerjaan ayahnya yang sebenarnya sebelum dia "mengungkapkannya" sendiri karena dia percaya bahwa dia "tidak akan disalahkan atas kesalahan ayahnya." Pernyataannya sekali lagi menyinggung pekerjaan ayah Ji A yang diduga "gelap".

"Aku bisa mengungkapkan pekerjaan ayahnya di sini, tapi aku ingin memberi Ji A kesempatan untuk melakukannya sendiri. Aku percaya bahwa dia atau agensinya akan menonton video ini. Aku ingin dia jujur mengakui semuanya. Ayahnya bermasalah, tapi aku tidak percaya dia akan disalahkan atas kesalahan ayahnya," ujar Kim Yong Ho.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru