Hyorin Terpapar Virus COVID-19, Dikonfirmasi Positif Pasca Jalani Syuting
Instagram/xhyolynx
Selebriti

Hyorin eks SISTAR telah dikonfirmasi oleh pihak agensinya bahwa positif virus COVID-19 pada 26 Januari dimana dirinya sedang melakukan aktivitas di luar. Kini, sang idola telah menghentikan aktivitasnya.

WowKeren - Pandemi COVID-19 hingga kini masih menggelisahkan seluruh masyarakat umum. Bagaimana tidak, virus pandemi ini telah memakan banyak korban jiwa yang membuat kekhawatiran tersendiri.

Pada Rabu (26/1), terungkap bahwa Hyorin dinyatakan positif COVID-19. Agensinya yaitu Bridge telah merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa Hyorin akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu setelah dinyatakan positif COVID-19.

"Halo. Ini Bridge. Pada tanggal 25 Januari, artis perusahaan kami Hyorin sedang menunggu syuting KBS2TV "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" dimulai. Ketika ia diberitahu bahwa telah melakukan kontak dekat dengan kasus positif COVID-19 di lokasi syuting "Double Trouble" tempat dia tampil saat ini. Dia segera menghentikan semua aktivitasnya dan menjalani tes PCR," ungkap pihak agensi memberi kronologinya.

"Hari ini, pada malam 26 Januari, Hyorin menerima hasil tes positif dan semua anggota staf bersamanya menerima hasil negatif. Hyorin telah membatalkan jadwalnya yang akan datang dan saat ini mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman karantina," ungkap pihak agensi kemudian.


Berdasarkan keterangan agensi Hyorin, idola yang kini menjadi solois itu telah menyelesaikan vaksinasi dosis kedua. Akan tetapi, hasil tes yang diterima menunjukkan kasus positif. Padahal, di minggu lalu Hyorin berpartisipasi dalam syuting "Double Trouble" setelah tes hasil negatif.

"Dia juga menerima hasil negatif dari alat tes diagnosa diri di dalam mobil sebelum berpartisipasi dalam syuting untuk "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Namun, saat berada di ruang tunggu sebelum syuting, dia diberitahu kontak dekatnya dan menghentikan semua aktivitasnya," ujar keterangan pihak agensi.

Hyorin kini harus mengikuti sepenuhnya pedoman karantina dan melakukan yang terbaik demi kesehatan di masa depannya. Mantan anggota SISTAR ini menjadi salah satu artis yang terpapar virus COVID-19 di bulan Januari ini.

Sementara itu, aktivitas terakhir Hyorin bersama Dasom yang berkolaborasi di single terbaru menjadi salah satu comeback mereka dengan penuh antusias. Salah satunya dengan memberikan single kolaborasi bersama bertajuk "Summer or Summer" yang dirilis pada Agustus 2021 lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru