Terungkap, H. Faisal Beber Vanessa Angel Sudah Lama Kepengin Fuji Jadi Artis
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Diungkap H. Faisal, mendiang Vanessa Angel ternyata sudah lama menginginkan agar adik iparnya, Fuji bisa jadi artis hingga sering sarankan untuk ikut casting.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan ayah mendiang Bibi Ardiansyah, H. Faisal. Pasalnya diungkap H. Faisal, Vanessa Angel yang merupakan menantunya sudah lama menginginkan Fujianti Utami untuk jadi artis.

Karena itu disebut H. Faisal, Vanessa Angel kerap menonjolkan adik iparnya itu ke publik. "Vanes memang menginginkan adiknya ini jadi artis. Itu keinginannya. Sehingga dia menonjolkan selalu," ungkap H. Faisal.

Vanessa Angel pun disebut sering meminta adik iparnya yang akrab disapa Fuji itu untuk ikut casting. Namun terkadang Fuji enggan melakukan hal tersebut.

"Dia menyarankan untuk selalu casting, casting. Sering banget. Kalau kadang adiknya nggak mau, dia yang bawa, dia ajak. Jadi memang diarahkan ke situ oleh almarhum Bibi sama Vanes," beber H. Faisal.

Kini, Fuji sudah mulai terjun di dunia hiburan. Bahkan belakangan Fuji laris manis hingga kerap diundang di banyak acara TV maupun YouTube.

Namun hal itu rupanya membuat waktu Fuji bersama sang keponakan, Gala Sky Andriansyah jadi berkurang. Meski begitu diungkap H. Faisal, Fuji masih tetap merawat Gala. Terlebih Gala selalu tidur bersama dengan Fuji.


"Itu waktunya memang sama Gala terus terang jadi agak berkurang. Agak berkurang maksudnya karena siang dia kan ada acara, tapi tidurnya malem sama Gala," ujar H. Faisal. "Dan dia sekarang fokus dengan dunia entertain, syuting. Jadi kuliahnya saya liburkan selama enam bulan, satu semester," imbuhnya.

Pengakuan H. Faisal itu rupanya sudah diketahui sebagian netter. Pasalnya semasa hidup, Vanessa Angel memang kerap menggandeng Fuji saat melakukan endorsement.

Vanessa Angel pun dinilai sudah mengetahui potensi adik iparnya itu sehingga kerap memintanya untuk terjun ke dunia hiburan. Tak cuma itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga kerap mengajak Fuji sekaligus Frans serta Fadly Faisal ke mana pun mereka pergi.

"Kan emang jaman ka va sama dafeb idup yg sering dibawa kemana2 ya uti, ai dan kadang frans sendiri ikut," tulis akun @ui*****sj. "Bahkan di IG almh v suruh dia nerima endorse banyak2, alhamdulillah sekarang pasti alm+almh bangga lihat adik2nya F3 berkarya," sahut akun @mi*****10.

"Soalnya va tauu kalo adik iparnya facenya jg mendukung," komen akun @yu*****ta. "Makanya fuji diajak terus di circle artis dan pengusaha papan atas supaya bisa belajar banyak," tambah akun @ma*****no.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru