Ayah Freezia Disebut Bukan Dokter Gigi Tapi Pemilik Usaha Rumah Bordil Skala Besar, Ini Kata Agensi
Instagram/dear.zia
Selebriti
Kontroversi Barang KW Freezia

Menurut Sojang, netizen telah menduga bahwa ayah Song Ji A telah bekerja sebagai pelayan rumah bordil, kemudian naik menjadi CEO sebuah rumah bordil skala besar di Busan.

WowKeren - Sebuah video di YouTube menjadi viral setelah seorang reporter terkenal mengaku mengetahui pekerjaan sebenarnya dari ayah Freezia (Song Ji A). Netizen sebelumnya berspekulasi bahwa ayahnya adalah seorang dokter gigi dan Song Ji A tidak pernah menyangkal rumor tersebut karena itu bermanfaat untuk imej gadis kayanya.

Reporter itu menolak menyebutkan pekerjaan asli ayahnya untuk memberi Song Ji A kesempatan untuk berterus terang. Kemudian YouTuber lain, Sojang, memutuskan untuk mengekspos lebih banyak tuduhan tentang Song Ji A. Netizen telah menduga bahwa ayah Song Ji A telah bekerja sebagai pelayan rumah bordil, kemudian naik menjadi CEO sebuah rumah bordil skala besar di Busan.

Sebagian besar disebut "room salon" di Korea, tempat ini beroperasi seperti rumah bordil skala tinggi. Wanita dipanggil ke ruang pribadi dan klien pria dapat memilih oleh siapa mereka ingin "dihibur". Setelah minum-minum di room salon, mereka sering pindah ke tempat terdekat untuk melakukan hubungan intim. Sojang mengumpulkan dugaan dari netizen yang mengklaim bahwa beberapa gadis rumah bordil telah mengenali ayah Song Ji A ketika dia mengunggah fotonya di media sosialnya.

"Apa maksudmu dokter gigi... Sebelumnya, foto ayahnya muncul di komunitas internet dan beberapa wanita rumah bordil mengenalinya. Dia adalah seseorang yang mengelola wanita di room salon di Busan. Dia sekarang menjadi pemilik room salon. Aku tidak ingin mengeksposnya di sini, tapi shinyeo-nya (istilah menghina untuk penggemar) bertingkah dengan memanggilnya sendok emas. Aku benci melihat itu jadi aku mengatakannya sekarang," ujar salah satu komentar di video Sojang.


Komentar dengan like tertinggi di video itu juga terus membuat lebih banyak tuduhan terhadap ayahnya. Komentar tersebut disematkan oleh Sojang.

"Ayah Song Hyun Ji (nama asli Song Ji A) adalah CEO Haeundae The Grand Room Salon. Dia dulunya adalah CEO Sinsegye Room Salon di stasiun Seomyeon tetapi dia menjualnya kepada kenalannya dan sekarang memilikinya di Haeundae," demikian komentar lainnya dari video Sojang.

Video itu juga lebih lanjut mencatat bahwa Song Ji A telah menunggu hingga 24 Januari 2022 untuk mem-private videonya. Menurut Sojang, tanggal tersebut tampaknya penting karena segera setelah pembayaran bulanan YouTube. Netizen dengan cepat mencatat bahwa dia membutuhkan waktu 8 hari untuk menghapus videonya, sehingga menuduhnya menunggu untuk dibayar sebelum menghapusnya.

Terkait kedua tudingan tersebut, agensi Song Ji A dihubungi oleh OSEN. Mereka hanya membuat pernyataan singkat, mengklaim, "Kami tidak memiliki apa pun untuk dikatakan tentang kedua masalah saat ini."

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts